Breaking News:

Berita Demak

Respons Eisti Setelah Ditetapkan KPU Demak Sebagai Calon Bupati Terpilih

Eisti'anah dan KH Ali Makhun ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wabup terpilih oleh KPU Demak.

TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN
Eisti'anah didampingi KH. Ali Makhsun saat memberikan keterangan kepada awak media terkait penetapan paslon bupati dan wakil bupati Demak tahun 2020, Kamis (21/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Eisti'anah dan KH Ali Makhun telah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPU Demak, Kamis (21/1/2021).

Atas penetapan itu, perempuan yang akrab disapa Eisti menyampaikan terima kasih kepada warga Demak yang telah menggunaka hak pilihnya saat pencoblosan Pilbup Demak yang berlangsung pada 9 Desember 2020 lalu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang tetap menaati protokol kesehatan selama berlangsungnya proses pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Untuk saat ini, kata dia, dia belum menyiapkan gebrakan saat nanti sudah dilantik menjadi bupati Demak.

"Kita tetap menunggu pelantikan pada Mei 2021, menunggu masa kepemimpinan sebelumnya habis sembari kita pelajari, pemerintahan yang baik akan kita lanjutkan, dan mana yang kurang akan kita perbaiki untuk menjadikan Demak martabat, maju, dan sejahtera," kata Eisti kepada awak media seusai mengiktui rapat pleno terbuka penetapan paslon bupati dan wakil bupato terpilih di Ballroom Hotel Amantis.

Dia menekankan kepada masyarakat Demak saat ini Pilkada sudah  berakhir dan tidak ada lagi kubu 01 dan 02.

"Seluruh warga Demak kita bersama-sama beribadah menjadikan Demak bermartabat, maju, dan sejahtera," tuturnya.

Dia juga akan merangkul warga di tiga kecamatan yang kebanyakan memilih paslon 02 Mugiyono dan Gus Badruddin. Pihaknya tidak akan membeda-bedakan.

"Ini untuk Demak yang lebih maju lagi," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved