Breaking News:

Berita Semarang

Tim Sepakbola SIWO PWI Jateng Didukung CARfix, Erwin: Kami Optimistis Bisa Perprestasi di Porwanas

Tim sepakbola SIWO PWI Jawa Tengah mendapat dukungan dari CARfix mengikuti Porwanas 2021.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Ketua umum SIWO PWI Jawa Tengah Erwin Ardian saat memberi kata sambutan dalam acara penyerahan jersey dari CARfix ke tim Jrot FC SIWO PWI Jateng di Semarang, Senin (25/1/2021). 
Ketua umum SIWO PWI Jawa Tengah Erwin Ardian berfoto bersama pihak CARfix saat penyerahan jersey untuk tim Jrot FC secara simbolis di Semarang, Senin (25/1/2021).
Ketua umum SIWO PWI Jawa Tengah Erwin Ardian berfoto bersama pihak CARfix saat penyerahan jersey untuk tim Jrot FC secara simbolis di Semarang, Senin (25/1/2021). (Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim sepakbola Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah mendapat dukungan dari CARfix mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

Jika tak ada kendala, event olahraga para wartawan dan awak media seluruh Indonesia tersebut rencananya akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur pada bulan Mei 2021 mendatang.

Adapun bentuk dukungan CARfix ini melalui penyediaan jersey untuk tim Jrot FC, yang merupakan tim sepakbola SIWO PWI Jawa Tengah yang disiapkan untuk ajang Porwanas 2021.

Ketua SIWO PWI Jateng, Erwin Adrian mengapresiasi dukungan dari CARfix tersebut.

Erwin menambahkan, pihaknya juga berharap ada kerja sama di cabang olahraga lain. 

Ia menyebut, Porwanas tidak hanya mempertandingkan sepakbola saja, melainkan beberapa cabang olahraga lainnya.

Antara lain, bulu tangkis, boling, catur, tenis meja, atletik, futsal, biliar.

Kerjasama tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi pada Porwanas mendatang.

''Persiapan akan diintensifkan pada 2021 ini. Semoga saja semua bisa berjalan sesuai dengan rencana," kata Erwin kepada awak media di Semarang, Senin (25/1/2021).

"Secara teknis, kemampuan rekan-rekan tak kalah dengan daerah lain. Hanya perlu persiapan yang lebih matang. Dan kami juga optimis mampu berprestasi di ajang Porwanas ini bukan hanya di sepakbola tapi juga cabor lainnya'' tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sigit Wahyu Anggoro, Selaku Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia menyebut, sebagai Mitra PWI Jawa Tengah pihaknya siap memberikan supportnya.

"Apalagi kegiatan Porwanas 2021 ini merupakan kegiatan positif teman-teman media untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media, juga sebagai wadah teman-teman untuk berolahraga" kata Sigit.

Kerjasama yang terjalin antara CARfix dengan  PWI dikatakan Sigit sudah lama terjalin. Melalui dukungan tersebut, diharapkan silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa terus kita pererat.

"Teman teman media telah memberikan support pada CARfix mulai dari saat CARfix memulai ekspansi di tahun 2018 lalu, saat itu CARfix masih memiliki 4 cabang di Jawa Tengah, hingga saat ini CARfix mempunyai 32 Cabang yang tersebar di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat dan DKI Jakarta" Kata Sigit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dan kami berharap bisa terus kita pererat," tambahnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved