Breaking News:

Berita Karanganyar

Ditinggal Jualan Keliling Cilok, Rumah Kontrakan di Karanganyar Hangus Terbakar

Bagian atap rumah dan prabotan yang ada di dalamnya ikut hangus terbakar seperti televisi, mesin pendingin dan sepeda motor

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kebakaran melanda rumah kontrakan pedagang cilok keliling di Lingkungan Cangakan Timur RT 1/1 Kelurahan Cangakan Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 09.30.

Bagian atap rumah dan prabotan yang ada di dalamnya ikut hangus terbakar seperti televisi, mesin pendingin dan sepeda motor.

Empat unit Damkar Satpol PP Karanganyar dikerahkan untuk memadamkan korban api. Api berhasil dipadamkan pukul 10.15 dan saat ini petugas Damkar serta SAR Karanganyar masih melakukan proses pendinginan.

Saksi, Arya (31) menyampaikan, semula kepulan asap terlihat dari arah belakang rumah kontrakan. Saat kejadian kondisi rumah tersebut sepi.

"Tadi kepulan asap di belakang. Orang di belakang rumah teriak ada kebakaran. Pintu terkunci dan saya dobrak pintu samping. Api sudah besar. Rumah kondisi kosong,"katanya kepada Tribunjateng.com, Selasa (26/1/2021).

Terpisah, penghuni kontrakan, Wahyu menambahkan, ada empat orang yang tinggal di rumah kontrakan. Tapi tiga orang pulang ke kampung karena adanya kebijakan pembatasan kegiatan.

"Tinggal saya sendiri. Pukul 09.00 saya tinggal jualan keliling di Alun-alun. Ditelepon ada kebakaran," ucapnya.

Dia menjelaskan, diduga kebakaran disebabkan adanya korsleting listrik bagian mesin pendingin. Lanjutnya, mesin pendingin itu telah dibersihkan dan dicuci kemarin.

"Pendingin (mesin) saya hidupkan untuk mendingin cilok. Saya tinggal pergi jualan," imbuhnya. (Ais)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved