Breaking News:

Berita Pemalang

Hari Jadi ke-446 Kabupaten Pemalang Jadi Kado Penutup Bupati Junaedi 

Hari Jadi ke-446 Kabupaten Pemalang menjadi hari paling istimewa bagi Bupati Pemalang, Junaedi.

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Hari  Jadi ke-446 Kabupaten Pemalang menjadi hari paling istimewa bagi Bupati Pemalang, Junaedi.

Pasalnya, hari jadi Kabupaten Pemalang k

Bupati Pemalang Junaedi, saat memberikan ucapan Hari Jadi ke-446 Kabupaten Pemalang di Ruang Bupati Pemalang, beberapa waktu lalu.
Bupati Pemalang Junaedi, saat memberikan ucapan Hari Jadi ke-446 Kabupaten Pemalang di Ruang Bupati Pemalang, beberapa waktu lalu. (Tribun Jateng/Budi Susanto)

e-446 menjadi kado penutup bagi Bupati Pemalang yang sudah menjabat selama dua periode atau 10 tahun.

Tema hari jadi Kabupaten Pemalang yang diangkat yaitu bergerak bersama menuju Pemalang yang berdaulat, jati diri, mandiri dan sejahtera, serta tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, pun tetap digaungkannya meski tak ada hingar-bingar perayaan. 

Bupati Pemalang Junaedi juga menyebutkan, di hari jadi ke-446 tugasnya hampir tuntas memimpin Kabupaten Pemalang

"Saya tidak akan berhasil tanpa peran serta jajaran pemerintahan, dan masyarakat yang ikut andil dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pemalang," jelasnya saat memberi ucapan hari jadi Kabupaten Pemalang ke-446, beberapa waktu lalu. 

Menurutnya selama 10 tahun menjabat, kinerja jajaran pemerintahan Kabupaten Pemalang menunjukan progres yang sangat baik. 

"Selama dua periode tugas pemerintahan berjalan baik dan lancar, untuk itu saya ucapkan terimakasih atas kerjasama jajaran Pemkab Pemalang dan masyarakat," tuturnya. 

Dilanjutkannya, di hari jadi ke-446 Kabupaten Pemalang masih diberi cobaan berupa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

"Maka dari itu saya mengajak masyarakat Kabupaten Pemalang menghadapi pandemi Covid-19 secara tenang dan sabar," katanya. 

Halaman
12
Penulis: budi susanto
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved