Breaking News:

Berita Sragen

Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Sragen, Kejadian Pas Angin Kencang

Pohon tumbang di Jalan Jetis Pilangsari ini mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat akibat tertimpa pohon.

Istimewa
Proses pemotongan pohon yang tumbang di sejumlah jalan di Sragen akibat angin kencang, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Hujan sedang disertai angin kencang di Kabupaten Sragen merobohkan sejumlah pohon di empat kecamatan, Selasa (26/1/2021) sore.

Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sragen yang diterima Tribunjateng.com empat kecamatan itu yakni Kecamatan Sragen, Sumberlawang, Ngrampal dan Tangen.

"Sekitar pukul 14.30 sekitar wilayah Sragen dan sekitarnya hujan sedang disertai angin mengakibatkan beberapa titik wilayah pohon tumbang," kata Kepala BPBD Sragen, Sugeng Priyono.

Akibat hujan angin kencang ini setidaknya ada enam titik yang terdampak yakni di depan Dealer kawasaki atau depan Matahari dengan kerusakan dahan pohon patah.

Depan Batalyon 408/SBH di Dukuh Widoro sebanyak dua pohon tumbang, samping pendopo serambi Sukowati, Sragen satu Pohan tumbang.

Selain itu di Jalan Sumberlawang Sragen atau depan KUA Sumberlawang satu pohon tumbang dan di Jalan Tangen Galeh kilometer 3 atau drpan Koramil Tangen satu pohon tumbang.

Satu Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, titik terakhir pohon tumbang terjadi di Jalan Jetis Pilangsari atau depan Terminal Pilangsari yakni satu pohon tumbang.

Pohon tumbang di Jalan Jetis Pilangsari ini mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat akibat tertimpa pohon.

Korban bernama Viki Nur Hidayat (20) meninggal dunia dengan luka pendarahan parah di kepala kepala.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved