Breaking News:

Berita Kecelakaan

Rekaman CCTV Kecelakaan di Tegal, Pemotor Mio Tewas Terlindas Truk Paket

Terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk boks dengan pengendara sepeda motor di jalan pantura Desa Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk boks dengan pengendara sepeda motor di jalan pantura Desa Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal atau tepatnya 50 meter sebelum Masjid Baiturrochim. 

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang yaitu pengendara sepeda motor Yamaha Mio plat G 5810 JZ, harus meninggal dunia di tempat karena kepalanya terlindas ban truk bagian belakang. 

Adapun kejadian naas tersebut pertama kali diketahui melalui video amatir dari pengendara lain yang melintas di lokasi, dan video rekaman cctv dari bangunan yang ada di sekitar lokasi kemudian tersebar di grup whatsapp. 

Dalam rekaman cctv terlihat, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas nya ini melintas di jalur kiri atau dari arah Pemalang menuju Kota Tegal.

Lalu saat sedang melaju dalam kecepatan sedang, di jalur yang sama tiba-tiba ada truk box bewarna orange menyalip dan bagian depan body truk tidak sengaja menyundul (menabrak) pengendara sepeda motor.

Alhasil pengendara motor jatuh dengan posisi badan jatuh ke sebelah kanan dan kepala langsung terlindas ban belakang truk.

Sedangkan motor yang dikendarai terpental ke sebalah kiri jalan.

Helm yang dikenakan langsung pecah dan pengendara langsung tersungkur.

Tribunjateng.com mencoba mengkonfirmasi kejadian laka lantas tersebut ke Kanit Laka Satlantas Polres Tegal Ipda Teguh Setyawan, ia membenarkan kejadian naas tersebut namun belum bisa memberikan informasi lebih karena masih ditindak lanjuti oleh anggotanya.

"Sudah ditangani unit laka lantas Polres Tegal, dan saat ini anggota masih di rumah sakit untuk identifikasi lebih lanjut. Sehingga saya belum bisa memberikan informasi detailnya," kata Ipda Teguh, pada Tribunjateng.com, Selasa (26/1/2021).

Sementara itu, truk boks yang menabrak pengendara motor hingga meninggal dunia di tempat, berhenti tidak jauh dari lokasi korban terjatuh.

Sempat dikabarkan kabur setelah mengetahui truk nya menabrak seseorang, tapi menurut Ipda Teguh pengemudi truk tidak kabur dan sudah diamankan.

"Supir dan kernet nya tidak kabur, setelah menabrak langsung berhenti tidak jauh dari lokasi kecelakaan," ujarnya.

Sesuai foto yang beredar, Truk boks diketahui merupakan armada pengantar paket bernama Indah Logistik Cargo, dengan nomor plat kendaraan Mitsubishi Fuso BM 8369 QU. (dta)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved