Breaking News:

Drama Korea

Sinopsis Drakor The Penthouse Episode 3, Drama Korea Tayang di Trans TV Pukul 18.00 WIB

Sinopsis Drakor The Penthouse episode3 drama Korea tayang di Trans TV Rabu 27 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Penulis: iam | Editor: abduh imanulhaq
YOUTUBE
sinopsis penthouse episode 3 

Sinopsis Drakor The Penthouse Episode 3, Drama Korea Tayang di Trans TV Pukul 18.00 WIB

TRIBUNJATENG.COM - Sinopsis Drakor The Penthouse episode3 drama Korea tayang di Trans TV Rabu 27 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Su Ryeon mengkonfrontasi suaminya terhadap situasi Anna Lee. Dia menyebutnya tidak dewasa, mendorong kemarahan sehingga dia menghancurkan cangkir di tangannya.

Lee / Seol-ah terhuyung-huyung pulang usai cobaan beratnya, luka olahraga dan juga memar di sekujur tubuhnya. Dia menahan air mata, meratapi keberuntungan dirinya sebab semua yang dia coba untuk lakukan dengan kerja keras.

Esok hari, Mari memasang spanduk untuk putrinya, memberi selamat terhadapnya sebab masuk ke Cheol-ah. Rona tahu, dia berjalan melewati mereka semua dengan wajah yang berani, mengirim Jenny mengejar dia guna menggoda Rona sebab berada di list cadangan.

Lebih buruk lagi, Jenny terus memberi tahu dia bahwa anak-anak seperti dia, tidak akan bisa masuk menuju sekolah seni walaupun berada dalam list tunggu. Di titik ini, dia menyadari kompetisi tersebut penipuan besar.

Mengingat Eun Byeol mengacaukan resital dia, koneksi keluarganya yang berarti dia masuk terlepas dari audisi yang begitu mengerikan. Rona berada disamping dirinya sendiri dengan penuh amarah, akhirnya menghadapi Seojin sekitar mengapa dia tidak diterima.

Seojin mengklaim dia tidak begitu pandai musik, pada dasarnya mengakui siswa dipilih bukan sebelum audisi dimulai. Su Ryeon melihat semuanya yang terungkap dari jauh, termasuk Rona yang menarik Eun Byeol menuju tanah dan melukai lengan gadis tersebut.

Namun rekaman CCTV dari insiden tersebut, dan juga di dalam penthouse Seojin, tidak melukis Yoon Hee atau pun putrinya dengan cara sangat menguntungkan. Kyujin memberi tahu mereka, dia akan langsung menuju pengadilan dengan tersebut, kecuali jika Yoon Hee dapat mengeluarkan uang 100 ribu dollar tentunya.

Yoon Cheol mengetahui apa yang terjadi, dia pun menjadi curiga pada istrinya, terlebih lagi saat dia mengenakan kalung yang Joo dapatkan terhadapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved