Breaking News:

Berita Sragen

Mbah Citro Nenek Asal Kedawung Sragen Ditemukan Meninggal Dunia di Parit

Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di sebuah parit yang berada di Dukuh Gentong, RT 2 Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen

Istimewa
Proses evakuasi jenazah nenek Ginem alias Mbah Citro (79) warga Dukuh Gentong, RT 1 Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen, Kamis (28/1/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di sebuah parit yang berada di Dukuh Gentong, RT 2 Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Kamis (28/1/2021) pagi.

Nenek malang tersebut diketahui bernama Ginem alias Mbah Citro (79) warga Dukuh Gentong, RT 1 Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen

Jenazah ditemukan oleh saksi bernama Sugimin (70) warga sekitar ketika berjalan kaki yang hendak akan membeli bubur di Pasar Kedawung dan melintas di TKP.

Ketika berjalan saksi sepintas melihat kaki seseorang di dalam parit.

Merasa ada yang ganjal, saksi mendekat untuk memastikan.

Setelah didekati ternyata ada seorang perempuan dengan posisi tengkurap kepala masuk di dalam air.

"Saksi 1 akhirnya memanggil salah satu warga lain. Merasa kenal, akhirnya sang saksi memanggil Awang Handoko yang merupakan cucu korban," kata Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kassubag Humas Polres Sragen Iptu Suwarso.

Setelah memastikan bahwa korban adalah meneknya, Awang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedawung.

Tak berselang lama, petugas Polsek bersama team medis Puskesmas Kedawung 1 yang dipimpin dr Agus Sukaca dan team Inafis Polres Sragen yang dipimpin PA Siaga Aiptu Tatar datang ke lokasi.

Mereka melakukan evakuasi korban untuk dibawa kerumah duka guna dilakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan tidam ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima korban. Ketika akan dioutopsi, pihak keluarga keberatan untuk dilakukan outopsi. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved