Breaking News:

PSIS Semarang

Polri Punya Pimpinan Baru, Bos PSIS Semarang Harap PSSI Komunikasi Erat Terkait Izin Kompetisi

Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kapolri yang baru, Rabu (27/1/2021). Listyo Sigit Prabowo menggantikan Idham Azis yang memasuki masa pensiun.

Istimewa
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kapolri yang baru, Rabu (27/1/2021). Listyo Sigit Prabowo menggantikan Idham Azis yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri digelar di Istana Negara, Jakarta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berkaitan dengan kepolisan dan sepakbola nasional, dalam kurun beberapa bulan terakhir pihak kepolisian belum menerbitkan izin kompetisi sepakbola nasional belum bisa digelar kembali.

Hal ini berkaitan dengan pertimbangan situasi dari gangguan pandemi covid-19 yang kasusnya di tanah air masih membludak.

Pergantian Kapolri yang baru ini diharapkan bisa menjadi secercah harapan agar kompetisi sepak bola bangkit usai vakum hampir selama setahun.

Hal ini pula yang menjadi harapan klub-klub peserta kompetisi sepakbola nasional.

Satu di antaranya adalah PSIS Semarang.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto berharap PSSI sebagai induk organisasi sepakbola nasional mampu menjalin komunikasi lebih erat lagi agar izin menggelar kompetisi bisa segera didapatkan.

"Ya harapan kita sih semoga PSSI bisa berkomunikasi baik, menjalin komunikasi yang bagus dengan Pak Kapolri yang baru," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Rabu (27/1/2021) sore.

"Artinya menerangkan kondisinya sepakbola sekarang. Supaya  bisa jalan. Tentunya butuh arahan dari Pak Kapolri, itu yang tahu kan dari PSSI," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved