Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Universitas Ivet Semarang Segera Luncurkan Program Campus English Camp

Menuju kampus bereputasi Internasional UNISVET selalu berbenah dengan program program unggulan. Di samping english day di lingkungan kampus dan fasili

IST
Universitas Ivet (Unisvet) Segera Luncurkan Program Campus English Camp 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menuju kampus bereputasi internasional, Universitas Ivet (Unisvet) Semarang selalu berbenah dengan program program unggulan.

Di samping English Day di lingkungan kampus dan fasilitasi english course untuk para Doktor dan calon Doktor, Unisvet berupaya menemukan program program unggulan pemberdayaan mahasiswa salah satunya adalah English Campus.

Program ini memberikan keluwesan dan kesempatan kepada para mahasiswa untuk meningkatkan skill english language.

Wakil Rektor I Dr. Luluk Elyana, M.Si menyampaikan bahwa program English Campus ini mulai berlaku semester Genap 2020/2021 bagi seluruh mahasiswa mulai semester I-VII.

Laboratorium bahasa sebagai sarana penunjang utama sedang dipersiapkan beserta Lab Common Use lainnya.

"Program ini didukung oleh para tutor dengan keahlian mumpuni di bidangnya dengan pengelolaan oleh Lembaga Pengembangan Profesi Universitas Ivet," jelas dia.

Kepala LPP menyampaikan bahwa untuk menuju bereputasi internasional, maka seluruh civitas akademika mulai berbenah untuk meyiapkan diri berkiprah di dunia internasional.

Program ini dikemas secara intensif yakni melalui program English Camp yang bisa diikuti secara umum oleh seluruh mahasiswa Unisvet.

Adapun tujuan khusus ini yakni menyiapkan mahasiswa untuk magang baik dalam bentuk pertukaran mahasiswa, praktik mengajar disekolah rekanan di luar negeri, dan praktik magang diperusahan luar negeri bagi mahasiswa vokasi.

Program ini canangkan melalui pembekalan bahasa inggris aktif yang fokus pada speaking class.

Bentuk pelatihan ini, dikemas dengan cara yang menyenangkan dan diakhiri dengan mengadakan English Camp yakni melibatkan peserta untuk praktik langsung dengan foreigner.

Program ini melibatkan beberapa tutor yang berstatus dosen dan telah berpengalaman dalam program English Camp, di antaranya Mr. Rizky Rahmawan, M.Pd, Radeni Sukma Indra Dewi, M.Pd. dan Rachmat Ari Wibowo, M.Pd sebagaimana kiprah mereka di Unisvet sebagai pegiat Toefl para mahasiswa yang akan melaksanakan wisuda.. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved