Breaking News:

Berita Demak

Pemkab Demak Beri Bantuan Korban Rumah Roboh di Wedung

Pemkab Demak menyerahkan bantuan kepada Zakiyatus Sarifah, korban rumah roboh di Dusun Menco.

Istimewa
Pemerintah Kabupaten Demak menyerahkan bantuan kepada Zakiyatus Sarifah, korban rumah roboh di Dusun Menco, Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Pemerintah Kabupaten Demak menyerahkan bantuan kepada Zakiyatus Sarifah, korban rumah roboh di Dusun Menco, Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung.

Bantuang tersebut diserahkan  Kabag BPBD Demak Suprapto yang didampingi Kasi P2KB Kecamata Wedung Arif Bahtiar, Sibat PMI, Baznas, Perangkat desa, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Suprapto menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako, peralatan dapur, serta donasi uang dari 3 badan publik yaitu PMI, Baznas dan Dinas Sosial.

“Saya mewakili Plh Bupati Demak turut berduka dan prihatin atas musibah rumah roboh. Bupati juga berpesan untuk semua warga untuk tetap berhati-hati dan waspada di tengah musim penghujan ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Jumat (29/1/2021).

Lebih lanjut dia menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak bencana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban pihak keluarga korban Ibu Zakiyatus Sarifah," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved