Breaking News:

Berita Pati

Pengurus HIPMI Pati 2020-2023 Dilantik, Berikut Ini Nama-namanya

Jajaran Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pati masa bakti 2020-2023 resmi dilantik.

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Jajaran Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pati masa bakti 2020-2023 resmi dilantik, Sabtu (30/1/2021), di Pendopo Kabupaten Pati.

Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Tengah, Mahar, dan disaksikan oleh Bupati Pati Haryanto beserta jajaran Forkopimda.

Ketua HIPMI Pati Anjas Felady mengatakan, pada Musyawarah Cabang HIPMI Pati pada November 2020 lalu, pihaknya mengusung tema “Soliditas dan Sinergitas untuk Menumbuhkan Wirausaha di Pati.

Pengalaman Ngeri Kang Pipit Selama 3 Tahun di Penjara, Sekamar 70 Orang, Baju Diganti yang Butut

Teddy Tiba-tiba Tolak Warisan, Kirim Pesan ke Sule dan Rizky Febian

Jalan Perbatasan Semarang Rusak Parah, 4 Warga Jatuh Terguling, Muhdlor: Iri dengan Kendal

Biodata Letjen TNI Ganip Warsito Kepala Staf Umum TNI Kelahiran Magelang

“Kita sebagai organisasi harus solid, komunikasi antarbidang harus terjalin baik, di samping itu kita harus bersinergi dengan pemerintah setempat dan stakeholder yang berperan dalam kemajuan,” ujar dia.

Anjas mengatakan, beberapa poin pihaknya prioritaskan dalam periode kepengurusan ini, yakni administrasi keanggotaan, kaderisasi, serta kegiatan ataupun program kerja yang dapat dirasakan langsung para anggota dan masyarakat.

“Kiranya HIPMI Pati dapat diberi kesempatan untuk berperan serta membangun dan mengisi kemajuan ekonomi di Pati. Saya sebagai ketua akan memaksimalkan segenap kemampuan teman-teman di HIPMI dalam setiap sektor pembangunan,” ungkap dia.

Bupati Pati Haryanto mengucapkan selamat pada jajaran pengurus HIPMI Pati yang 
baru saja dilantik.

Ia menegaskan, pihaknya beserta Forkopimda dan instansi kedinasan mendukung kehadiran HIPMI sebagai harapan untuk memajukan perekonomian daerah dan menyerap tenaga kerja.

“Saya berharap, pemerintah dan para pengusaha muda bisa bersinergi untuk meningkatkan perekonomian dan penyerapan tenaga kerja. Kalau tidak ada bantuan dari pengusaha, tentu kita tidak bisa menurunkan angka kemiskinan dan menumbuhkan ekonomi,” ungkap Haryanto.

Ia juga berharap anggota HIPMI bisa memanfaatkan jaringannya untuk menarik investor ke Pati, misalnya melalui ajang Pati Business Forum.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved