Breaking News:

Liga1

Jelang Kongres Snex Keenam, Ini Pesan Penting Steering Committee

Ketua steering committee kongres keenam Snex Roeswantiono berharap kongres bisa lancar meski pandemi.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Ketua steering committee kongres keenam Suporter Semarang Extreme (Snex) Roeswantiono. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua steering committee kongres keenam Suporter Semarang Extreme (Snex) yang akan berlangsung pada 14 Maret 2021 mendatang, Roeswantiono berharap bisa berjalan lancar kendati saat ini terganggu pandemi covid-19.

Sebenarnya bila sesuai rencana awal, kongres Snex yang keenam ini akan berlangsung pada awal Januari 2021 namun terpaksa ditunda hingga Maret mendatang.

Pak Rose, demikian sapaan akrab Roeswantiono menghimbau agar gelaran kongres yang keenam nantinya betul-betul berjalan dengan baik, tanpa ada intrik dan tanpa ada kerusuhan.

Terutama dalam agenda pentingnya yakni pemilihan calon ketua umun (Caketum) Snex yang baru.

"Yang terpenting kita tetap menjaga persatuan dalam tubuh Sporter Semarang Extreme (Snex). Tidak ada yang mempunyai suatu kepentingan, tidak ada yang mungkin pengen menonjol dari antara satu sama lain," kata Pak Rose.

Ia juga berpesan kepada para caketum untuk siap menang dan siap kalah.

Pada kongres Snex nantinya, terdapat tiga nama yang mencalonkan diri. Yakni Danang Apriyanto, Doni Kurniawan, dan Dannish Kurniawan.

"Saya berharap kepada calon ketua umum siap untuk menang siap untuk kalah. Tetap semangat, bagaimanapun kita satu rumah, satu saudara. Harapan kami juga kongres nantinya berjalan lebih baik dari sebelum-sebelumnya walau sedang dalam masa pandemi," ucap mantan pemain PS Pemuda Mrican Complex (PMC), salah satu klub amatir di Kota Semarang tersebut.

Adapun lokasi Kongres, rencananya bakal digelar di balaikota Semarang.

"Intinya kami igin menggelar kongres dengan transparansi, dengan aman, dengan baik tanpa tendensi apapun, tanpa kepentingan apapun," ucapnya.

"Snex rewo-rewo!," pungkas Pak Rose. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved