Breaking News:

Berita Solo

Polresta Solo Bagikan Ribuan Masker ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Tradisional 

Polresta Solo bag-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Gede dan pasar tradisional se-Solo.

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Polresta Solo lakukan aksi bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Gede dan pasar tradisional se Kota Solo, Senin (1/

Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Febriani Aer beserta anggota ketika membagikan masker di Pasar Gede Solo, Senin (1/2/2021).
Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Febriani Aer beserta anggota ketika membagikan masker di Pasar Gede Solo, Senin (1/2/2021). (Istimewa)

2/2021). 

Aksi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama di pasar-pasar tradisional. 

Aksi pembagian masker ini merupakan inisiasi oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. 

Pada kegiatan pembagian masker di pasar pasar tradisional itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Febriani Aer didampingi oleh Lurah Pasar Gede dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sudiroprajan. 

"Sesuai dengan arahan kapolres hari ini, kami jajaran Polresta Solo membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Gede," ucap Kompol Febriani Aer. 

Menurutnya, aksi ini merupakan satu di antara langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Solo

Febri menyampaikan, jumlah masker yang disebarkan sebanyak 1.200 pcs dan 500 masker pada tiap polsek, dengan total 3.700 masker. 

"Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi gerakan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," jelasnya. 

Sementara, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved