Breaking News:

Berita Demak

Demak Masih Terapkan PPKM, Polsek Mranggen Bagikan Masker di Pasar Ganefo

Ratusan masker dibagikan jajaran Polsek Mranggen kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ganefo.

Istimewa
Personel Polsek Mranggen membagikan masker kepada pedagang di Pasar Ganefo Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Ratusan masker dibagikan jajaran Polsek Mranggen kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ganefo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Selasa (2/2/2021).

Kapolsek Mranggen AKP Sigit mengatakan, kegiatan ini sebagaj langkab nyata keseriusan jajaran TNI Polri untuk melakuka  pencegaham angka Covid-19 di Demak, khususmha di Kecamatan Mranggen bisa terus diminimalisir.

"Tidak hanya hari ini kegjatan yang berhubungan dengan upaya pencegaham penyebaean Covid-19 juga rutin kami lakukan," katanya.

Selain melakukan kegiatan bagi masker, Kapolsek Mranggen menuturkan pihaknya juga melakukan kegiatan lain untuk melakukan pencegahan, seperti operasi yustisi, edukasi melalui mobil babhinkamtibmas dan mobil edukasi.

Dia menyampaikan di tengah kondisi Kabupaten Demak masih menerapkan PPKM tahap dua, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan harus diawasi.

Untuk itu, pihaknya akan gencar menyisir tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat guna memberikan edukasi terkait upaya pencegahan Covid-19.

Kalau tidak demikian, kata dia, masyarakat Demak jadi mudah tertular Covid-19. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved