Breaking News:

Berita Wonogiri

Polres Wonogiri Bersama Kodim 0728 Bagikan 3.000 Masker

Anggota Polres Wonogiri beserta Kodim 0728 membagikan masker di beberapa lokasi secara serentak.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Istimewa
Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing saat mengenakan masker kepada pengunjung Pasar Kota Wonogiri, Senin (1/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Anggota Polres Wonogiri beserta Kodim 0728 membagikan masker di beberapa lokasi secara serentak dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19 pada Senin (1/2/2021) pukul 13.30.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menyampaikan, ada sebanyak 3.000 masker yang dibagikan oleh jajaran Polsek serta Polres Wonogiri

“Kita akan melaksanakan kegiatan himbauan, sosialisasi kepada masyarakat yang tentunya, kita sama – sama ketahui bahwa saat ini kita masih menghadapi covid 19 kemudian juga perkembangan tren penyebaran di wilayah wonogiri dalam zona yang belum bisa dikatakan aman” katanya dalam rilis.

Lanjutnya, oleh karena ini sinergitas TNI-Polri dan pemda dalam rangka menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan terus digalakkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

Dalam kesempatan yang sama, jajaran Polres Karanganyar juga melakukan pembagian masker secara serentak di wilayah Kabupaten Karanganyar. Ada 1.000 masker yang dibagikan di beberapa lokasi tersebar di 17 polsek. 

Dalam pembagian masker secara gratis tersebut dipimpin oleh Kasubagpers Polres Karanganyar, AKP Suwarsi dan Kapolsek Mojogedang, AKP Mardiyanto.

"Ada 1.000 masker yang dibagikan di beberapa lokasi, serentak di 17 polsek. Kegiatan ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan menggelorakan kembali semangat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di antara yakni mengenakan masker saat melakukan aktivitas," ucap Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved