Breaking News:

UMKM Kuliner

Dari Purbalingga Menuju Dunia, Inilah Abon Cap Koki Asal Purbalingga

Warisan Kuliner Purbalingga sejak tahun 1968, usaha Abon Cap KOKI Purbalingga dirintis pada tahun 1968 oleh Ibu Hj. Pujiati Imam Subagyo.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Abon Cap Koki Purbalingga 

Abon Cap Koki

Warisan Kuliner Purbalingga sejak tahun 1968. Usaha Abon Cap KOKI Purbalingga dirintis pada tahun 1968 oleh Ibu Hj. Pujiati Imam Subagyo dengan produk utama Abon Sapi Cap Koki.

Seiring dengan perkembangannya usaha ini maka dilakukan penambahan lini produk baru yaitu kering kentang, bumbu pecel dan Abon Kelapa.

Saat ini pengelolaan usaha mulai dijalankan oleh generasi kedua, Ibu Novi Kurnia S. Dengan berbagai penyesuaian usaha masa kini, usaha ini menjadi lebih berkembang baik dari kualitas produk maupun cakupan pemasaran.

Mengangkat kearifan lokal Purbalingga yang kaya akan hasil pertanian dan peternakan.

Olahan hasil peternakan dan pertanian berkualitas tinggi dari petani & peternak lokal Purbalingga yang dipelihara secara organik.

Bahan baku yang segar berpadu dengan bumbu rempah alami pilihan menciptakan perpaduan sensansi kerenyahan dan keunikan rasa gurih, pedas dan manis.

Culinary Heritage with a Touch of the Present

Komitmen kami adalah menjadi bisnis kuliner yang selalu mengedepankan kualitas baik produk maupun cita rasa dengan selalu menjaga kualitas bahan baku serta higienitas proses produksi sesuai standar sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat.

Lini Produk

Kering Kentang
Kering Kentang (IST)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved