Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Berharap Segera Ada Kejelasan Nasib Kompetisi Liga 1 Setelah Polisi Beri Lampu Hijau

"Kami sangat berharap semoga saja Polri benar-benar bisa mengeluarkan izin. Agar kompetisi bisa secepatnya dilaksanakan," kata Teddy.

Kompas.com/Istimewa
Tim Persib Bandung melakoni olahraga softball sebagai program latihan alternatif dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020). (Official Persib Bandung) 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Persib Bandung menyambut baik kabar terkait respons positif Kepolisian Republik Indonesia ( Polri) untuk penyelenggaraan kompetisi sepak bola Indonesia musim 2021.

Teddy Tjahyono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), berharap kabar tersebut benar adanya dan bukan sekadar wacana.

"Kami sangat berharap semoga saja Polri benar-benar bisa mengeluarkan izin. Agar kompetisi bisa secepatnya dilaksanakan," kata Teddy kepada wartawan, Kamis (04/02/2021).

Gading Tak Sengaja Upload Jadwal & Tarif Raffi Ahmad, Andhika Pratama Langsung Minta Naik Harga

Ibu Guru Tak Sengaja Naik Mobil Berisi Kawanan Penjahat saat Hendak Berangkat Kerja, Begini Jadinya

Basarnas Jateng Perluas Radius Pencarian Didik Nur Hadi Tenggelam di Sungai Sengkarang Pekalongan

Emosi Diklakson saat Putar Balik Sembarangan, Wanita Ini Sumpahi Pengendara Lain Kena Covid-19

Dalam Webinar yang diselenggarakan oleh SIWO Pusat pada Rabu (03/02/2021), Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin mengatakan bahwa Polri terbuka untuk memberikan izin bergulirnya kompetisi sepak bola profesional dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pada kesempatan sama, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pun mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung agar kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir.

Zainudin Amali pun sudah menjadwalkan pertemuan bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Rencananya, agenda pembicaraan dalam pertemuan tersebut tidak hanya membahas soal kelangsungan kompetisi sepak bola Indonesia.

Ada pula kompetisi profesional dari cabang olahraga lain seperti bola voli hingga bola basket yang hingga kini masih mati suri.

"Mudah-mudahan saja semua bisa sesuai dengan rencana, dan kompetisi bisa segera bergulir," ungkap Teddy.

Meski nasib kompetisi mulai sedikit menemui titik terang, manajemen Persib belum akan membuat perencanaan strategis terkait persiapan menghadapi kompetisi musim 2021.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved