Breaking News:

Berita Demak

Polres Demak Rotasi Jabatan, Kasatreskrim Diganti

Polres Demak melalukan rotasi jabatan, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal diganti.

Istimewa
AKP Agil Widiyas Sampurna menjabat Kasatreskirm Polres Demak menggantikan AKP Muhammad Fachrur Rozi yang sekarang menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polres Demak melalukan rotasi jabatan, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal diganti.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama di Pendopo Parama Satwika, Jumat (5/2/2021).

Kapolres Demakmengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan  peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. 

"Sehingga dengan demikian, melalui mutasi jabatan ini diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat," katanya.

Dalam rotasi jabatan itu AKP Agil Widiyas Sampurna menjabat Kasatreskirm Polres Demak menggantikan AKP Muhammad Fachrur Rozi yang sekarang menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng.

Perwira Polri berpangkat dua melati itu menambahkan,  selama kurang lebih 9 bulan bertugas di Polres Demak, banyak karya-karya AKP M. Fachur Rozi dalam kemajuan Polres Demak, baik yang menyangkut tugas-tugas opsnal maupun tugas-tugas pembinaan terhadap organisasi.

"Kepada AKP M. Fachur Rozi, selama sembilan bulan di sini beliau telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya, semoga sukses dalam segala hal," ujarnya.

Sementara itu kepada Kasatreskitm yang baru, Andhika berpesan agar segera menyesuaikan dengan program Kapolri yang baru l, yaitu Polri Presisi. Selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada seluruh elemen-elemen masyarakat.

"Jalin sinergitas dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik serta dengan instansi terkait agar dapat membawa kesegaran bagi pelaksanaan tugas baik dalam bidang pembinaan atau bidang operasional serta dapat bekerja sama selalu antar bagian, satuan dan Polsek untuk kemajuan Polres Demak," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved