Breaking News:

Berita Slawi

Tidak Perlu Jauh-jauh ke Kota Tegal, Peraduan Coffee Shop Kini Buka Cabang di Slawi 

Saat ini Peraduan Coffee Shop buka cabang kedua atau istilahnya disebut pijakan kedua di Slawi Kab Tegal.

Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Suasana di Peraduan Coffee Shop Pijakan dua yang berlamat di jalan Supriyadi, No 3, RT 7 RW 02, Trayeman, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Jumat (5/2/2021). Lokasi ini merupakan cabang kedua sedangkan cabang pertama berlokasi di Kota Tegal. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Memperluas pasar dan menjangkau masyarakat lebih luas, saat ini Peraduan Coffee Shop buka cabang kedua atau istilahnya disebut pijakan kedua di daerah Slawi Kabupaten Tegal.

Lokasi tepatnya berada di jalan Supriyadi, No 3, RT 7 RW 02, Trayeman, Ke

Suasana di Peraduan Coffee Shop Pijakan dua yang berlamat di jalan Supriyadi, No 3, RT 7 RW 02, Trayeman, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Jumat (5/2/2021). Lokasi ini merupakan cabang kedua sedangkan cabang pertama berlokasi di Kota Tegal.
Suasana di Peraduan Coffee Shop Pijakan dua yang berlamat di jalan Supriyadi, No 3, RT 7 RW 02, Trayeman, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Jumat (5/2/2021). Lokasi ini merupakan cabang kedua sedangkan cabang pertama berlokasi di Kota Tegal. (Tribun Jateng/Desta Leila Kartika)

camatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Baru buka pada tanggal 3 Februari 2021 kemarin, Peraduan Coffee mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari cabang pertamanya yang berlokasi di Kota Tegal.

Tetap mempertahankan ciri khas bangunan berbentuk kotak dan didominasi cat bewarna putih, ditambah properti tambahan yang juga cocok untuk foto OOTD (outfit of the day) dan cukup instagramable.

M. Navis Ramadhan, salah satu Owner Peraduan Coffee Shop menuturkan, memilih lokasi untuk cabang kedua di Slawi karena jangkauannya dari Kota Tegal lumayan jauh.

Sedangkan minat warga Kabupaten Tegal terhadap coffee juga tidak jauh berbeda dengan Kota Tegal. Bahkan bisa dibilang sama besarnya. 

Sehingga dipilihlah lokasi di Slawi, tujuannya supaya konsumen yang berasal dari Slawi dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Kota jika ingin menikmati Coffee atau nongkrong di Peraduan.

"Kapsitasnya disini bisa untuk 100 orang, tapi karena masih dalam masa pandemi Covid-19 jadi kita sesuaikan juga. Disini ada tiga bagian, yaitu indoor untuk smooking area, indoor no smooking area, dan outdoor. Alhamdulillah respon sejak awal buka positif, bahkan sempat menolak pengunjung karena pembatasan prokes," ujar Navis, pada Tribunjateng.com, Jumat (5/2/2021).

Tentang varian menu, masih sama dengan cabang yang di Kota Tegal, yaitu menu Gadis Sampul (Kopi susu gula aren), yang merupakan judul lagu dari Hivi, dan Monolog (Kopi susu pandan) yang merupakan judul lagu dari penyanyi bernama Pamungkas. 

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved