Breaking News:

Banjir Semarang

7 Tahanan Dipindah Gara-gara Kantor Polsek Terendam Banjir Semarang

Kanit Reskrim Semarang Utara, Iptu CR Haryono menjelaskan, akibat banjir Semarang ini fasilitas untuk para tahanan tersebut tak dapat digunakan. 

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Evakuasi tahanan dari Polsek Semarang Utara ke Polsek Gajahmungkur Kota Semarang karena kondisi tahanan terendam banjir, Sabtu (6/2/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Banjir Semarang yang menggenangi wilayah kota ini juga tak luput menerpa Kantor Polsek Semarang Utara, Sabtu (6/2/2021).

Ketinggian air banjir sekira 50 sentimeter hingga 70 sentimeter.

Kanit Reskrim Semarang Utara, Iptu CR Haryono menjelaskan, akibat banjir Semarang ini fasilitas untuk para tahanan tersebut tak dapat digunakan. 

Pihaknya lantas berkoordinasi dengan Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sah Tahti) Polrestabes Semarang. 

Evakuasi tahanan dari Polsek Semarang Utara ke Polsek Gajahmungkur Kota Semarang karena kondisi tahanan terendam banjir, Sabtu (6/2/2021). Pemindahan dilakukan dengan penjagaan ketat.
Evakuasi tahanan dari Polsek Semarang Utara ke Polsek Gajahmungkur Kota Semarang karena kondisi tahanan terendam banjir, Sabtu (6/2/2021). Pemindahan dilakukan dengan penjagaan ketat. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Diputuskan tujuh tahanan Polsek Semarang Utara dipindahkan ke Polsek Gajahmungkur untuk sementara waktu. 

Proses pemindahan dipimpin oleh Wakasat Sabhara Polrestabes Semarang Kompol Yustinus dan Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi. 

Evakuasi tahanan dari Polsek Semarang Utara ke Polsek Gajahmungkur Kota Semarang dikarenakan kondisi tahanan terendam banjir, Sabtu (6/2/2021)
Evakuasi tahanan dari Polsek Semarang Utara ke Polsek Gajahmungkur Kota Semarang dikarenakan kondisi tahanan terendam banjir, Sabtu (6/2/2021) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"Ketujuh tahanan tersebut dijemput dengan menggunakan truk polisi dengan pengawalan ketat oleh pihak kepolisian," paparnya kepada Tribunjateng.com. 

Adapaun tahanan yang dievakuasi sebanyak tujuh orang terdiri lima tahanan laki-laki dan dua tahanan perempuan. 

Berikut daftarnya, tahanan laki-laki 5 orang :

1. M.Riski Setiawan

Halaman
12
Penulis: iwan Arifianto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved