Breaking News:

Berita Semarang

KAI Pariwisata Hadirkan Kereta Wisata dengan Nuansa Tematik Khas Amanjiwo

PT KA Pariwisata bekerja sama dengan PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo) hadirkan kereta wisata.

Istimewa
Kereta Api Pariwisata bekerja sama dengan PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo)dan menandatangani nota kesepahaman di Amanjiwo Magelang, Kamis (4/2/2021). (Istimewa) Suasana di dalam kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Kereta Api Pariwisata bekerja sama dengan PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo) menghadirkan kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo.

Kereta wisata tersebut bisa digunakan sebagai moda transportasi saat masyarakat ingin berlibur ke Amanjiwo di Magelang, Jawa Tengah.

Kereta Api Pariwisata bekerja sama dengan PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo)dan menandatangani nota kesepahaman di Amanjiwo Magelang, Kamis (4/2/2021). (Istimewa)
Suasana di dalam kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo.
Kereta Api Pariwisata bekerja sama dengan PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo)dan menandatangani nota kesepahaman di Amanjiwo Magelang, Kamis (4/2/2021). (Istimewa) Suasana di dalam kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo. (Istimewa)

Dari penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan kedua pihak di hotel dan resort Amanjiwo pada Kamis (4/2/2021) lalu, Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono mengatakan bahwa tujuan adanya penandatanganan tersebut untuk mewujudkan kerja sama/sinergitas dengan ekosistem pariwisata sebagai langkah awal.

Berdasarkan foto yang diterima Tribunjateng.com, terlihat bagian dalam kereta wisata dengan nuansa warna coklat lengkap dengan karpet, sofa, meja makan, lukisan bertema tradisional serta layar monitor.

Humas PT Kereta Api Pariwisata, M Ilud Siregar, menambahkan bahwa selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru pandemi Covid-19 ini, perjalanan rombongan kereta wisata bernuansa tematik khas Amanjiwo bersama tamu para pelanggan Amanjiwo tersebut sudah berjalan beberapa kali.

“Kami tingkatkan pelayanan kepada tamu dan penumpang kereta wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jatak, memakai faceshield pemeriksaan suhu tubuh dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved