Breaking News:

Berita Wonogiri

Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Bagi Ribuan Masker

Jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 membagikan masker kepada warga sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Jajaran Polres Wonogiri saat membagikan masker kepada pengguna jalan di seputaran Patung Soekarno Wonogiri, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM. WONOGIRI - Jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 membagikan masker kepada warga sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di seputaran Patung Soekarno Wonogiri, Selasa (9/2/2021).

Kasat Sabhara Polres Wonogiri AKP Sugihantoro mengatakan, pembagian masker ini dilakukan serentak dalam rangka mendukung pemerintah dalam menerapkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kita sudah siapkan 3.000 masker dibagikan Polres dan 3.750 masker dibagikan ke seluruh wilayah jajaran pada hari ini," katanya Selasa, (9/2/2021).

Selain membagikan masker, tim gabungan juga menyosialisasikan kepada para pengemudi agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama melakukan perjalanan serta mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap menerapkan 5M.

"Pembagian Masker Ini akan terus kita gelorakan hingga tanggal 10 Februari 2021 nanti, sasarannya pasar-pasar, toko-toko secara keseluruhan.

Sayangi diri anda dan keluarga anda terapkan protokol kesehatan dengan benar sehingga kita bisa terbebas dari covid-19," jelasnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved