Breaking News:

Imlek 2021

Sambut Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Semarang Hadirkan Berbagai Promo Menarik dan Lucky Angpao

Whiz Hotel Pemuda Semarang di Jalan Kapten Piere Tendean No 09 berikan promo Imlek bagi tamu hotel.

Istimewa
Menyambut Imlek, Whiz Hotel Pemuda Semarang menghias bagian reception dengan dekorasi khas Imlek. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No 09 memberikan promo Imlek bagi tamu hotel bertajuk Lunar With Love.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto menuturkan bagi setiap tamu yang melakukan check in pada tanggal 12 hingga 13 Februari 2021 mendatang dan belum melakukan pemesanan sebelumnya, maka akan mendapatkan lucky angpao yang telah disediakan.

Dengan harga Rp 325 ribu para tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang dan berkesempatan memilih lucky angpao yang diinginkan. Adapun lucky angpao tersebut berisi beragam hadiah seperti uang tunai, kue moachi, dan suvenir menarik lainnya.

“Whiz Hotel Pemuda Semarang ikut memeriahkan tahun baru Imlek dengan memberikan promo-promo yang sayang untuk dilewatkan, selain itu kami selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan mengingat pandemi covid-19 yang belum juga usai, sehingga tamu hotel dapat menginap dengan aman dan nyaman,” ujarnya, Rabu, (10/2/2021).  

Tak hanya lucky angpao, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga memberikan promo lainnya, yakni dengan menggunakan kode promo “LUNARWHPS” pada pemesanan melalui www.intiwhiz.com, maka para tamu bisa mendapatkan harga spesial yang berlaku untuk tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2021.

Selain memberikan penawaran promo menarik, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menghias bagian reception dengan dekorasi khas tahun baru cina ini, tak lupa juga iringan musik khas Imlek turut menggema di seluruh area hotel, sehingga menambah suasana Imlek kian terasa.

“Pada momen Imlek ini, saya berharap kita semua diberikan keberkahan, kemakmuran, dan tentunya mampu melewati pandemi covid-19 ini. Whiz Hotel Pemuda Semarang pun juga selalu konsisten dalam menjaga pelayanan prima agar selalu menjadi akomodasi yang aman, nyaman bagi seluruh tamu,” tandasnya. (*)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved