Breaking News:

Berita Tegal

Wali Kota Tegal Terima Penghargaan Anugerah Kebudayaan di Hari Pers Nasional 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat Tahun 2021.

Istimewa
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menunjukkan penghargaan yang diterimanya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tahun 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tahun 2021.

Anugerah tersebut diterimanya dalam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021 di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Cotage, Ancol Jakarta, Selasa (9/2/2021). 

Penghargaan tersebut juga menjadi apresiasi dari insan pers terhadap bupati/ wali kota yang peduli terhadap kebudayaan dan literasi media. 

Dedy Yon menjadi penerima anugerah kebudayaan bersama sembilan bupati/ wali kota lainnya di Indonesia. 

Yakni Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Denpasar IB Rai Dharma Wijaya Mantra, Wali Kota Semarang Hendar Prihadi, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Bupati Parepare Taufan Pawe, Bupati Majalengka Karna Sobahi, Bupati Banggai Herwin Yatim, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Hadir secara virtual dalam kegiatan tersebut Presiden RI Joko Widodo.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, bersyukur, atas penghargaan yang telah diterimanya. 

Ia berharap anugerah tersebut menjadi semangat untuk mendorong kebudayaan di Kota Tegal. 

“Mudah-mudahan ini suatu spirit, dukungan dan juga dorongan untuk meningkatkan kebudayaan di Kota Tegal,” kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Sementara dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo, mengajak insan pers untuk bersama-sama membangun harapan dan optimisme untuk mewujudkan keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 beserta dampak ekonomi yang ditimbulkannya.

Ia mengatakan, pemerintah terus membuka diri terhadap masukan dari insan pers. 

"Mari bersama-sama membangun harapan, menyuarakan optimisme, dan kita ingin berhasil melakukan penanganan krisis kesehatan dan krisis ekonomi, juga meraih banyak lompatan kemajuan," ungkap Jokowi. (*)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved