Breaking News:

Berita Ambarawa

Pesan Dr Aqua Dwipayana: Beri Keteladanan, Laksanakan Delapan Wajib TNI

Motivator nasional Dr Aqua Dwipayana sampaikan pesan kepada prajurit Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta.

Istimewa
Pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana sharing komunikasi kepada para prajurit yang bertugas di Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta Kodam IV/Diponegoro di Ambarawa, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, AMBARAWA - Seluruh prajurit Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta Kodam IV/Diponegoro bersama keluarganya di mana pun berada agar selalu memberikan keteladanan.

Laksanakan Delapan Wajib TNI secara konsisten sehingga tetap dekat dengan rakyat termasuk yang tinggal di sekitar batalyon.

Pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana menyampaikan pesan tersebut kepada para prajurit yang bertugas di Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta Kodam IV/Diponegoro di Ambarawa, Jawa Tengah. Hal itu disampaikannya saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di batalyon tersebut pada Senin (8/2/2021) lalu.

Tema Sharing Komunikasi dan Motivasinya adalah Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19". Komandan Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta Mayor Kav Faizal Arief Maulana Yusuf yang memimpin acara tersebut.

Dr Aqua menambahkan sejak maraknya penggunaan media sosial di Tanah Air para prajurit TNI dan keluarganya tidak luput dari sorotan. Terkait itu agar selalu hati-hati.

"Usahakan secara maksimal memberikan keteladanan terutama saat berada di masyarakat. Antara ucapan dan perbuatan agar sama. Pesan ini supaya disampaikan kepada keluarga, istri dan anak-anak. Minta mereka dengan serius dan sungguh-sungguh melaksanakannya," kata Dr Aqua.

Karena letak Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta dekat dengan tempat tinggal warga, Dr Aqua mengingatkan untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Apalagi ini terkait dengan Delapan Wajib TNI yang merupakan salah satu Komitmen TNI.

Intinya Jangan Sakiti Rakyat

Salah seorang prajurit yang dipanggil ke depan diminta Dr Aqua untuk menyebutkan Delapan Wajib TNI.

Kemudian dia dengan sikap sempurna menyampaikannya. Di bawah ini isi lengkapnya.

Halaman
123
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved