Breaking News:

Berita Semarang

Dandim Semarang Hadiahkan Buku Motivasi buat Dua Anaknya

Dandim 0733/Semarang Kolonel Inf Yudhi Diliyanto mengapresiasi buku Trilogi The Power of Silaturahim karya Dr Aqua Dwipayana.

ISTIMEWA
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana bersama Dandim 0733/Semarang Kolonel Inf Yudhi Diliyanto. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG-Dandim 0733/Semarang Kolonel Inf Yudhi Diliyanto dan istrinya Sandra Yudhi mengapresiasi buku Trilogi The Power of Silaturahim karya Dr Aqua Dwipayana. Mereka menghadiahkan ketiga buku tersebut buat kedua anaknya, Exxel Diandra Adyatma dan Danella Tifara.

Baca juga: Link Live Streaming Leicester City Vs Liverpool, The Reds Punya Rekor Positif Melawan The Foxes

Baca juga: Respons Wali Kota Solo Soal Kabar Putri PB XIII Terkurung di Keraton: Kita Tidak Bisa Ikut Campur  

Baca juga: Soal Rombongan Moge Lolos dari Pemeriksaan, Kasatlantas Polres Bogor: Tidak Ada Pelanggaran

Baca juga: Kisah Penjual Benalu Teh di Kemuning Karanganyar, Awalnya Tak Tahu Ada Khasiatnya

Agar kedua anaknya senang menerima hadiah buku itu, Yudhi meminta Aqua menandatangani semua buku tersebut. Totalnya enam buku karena setiap anak mendapatkan tiga buku. Dengan begitu Exxel dan Della, panggilan akrab Danella Tifara puas karena buku-bukunya ditandatangani langsung oleh penulisnya.

"Sejak lama saya membiasakan Exxel dan adiknya Della untuk membaca rata-rata minimal satu jam dalam sehari. Alhamdulillah mereka konsisten melakukannya bahkan waktu mereka buat baca lebih dari itu. Keduanya hobi membaca. Sebagai orangtuanya, saya dan istri senang dan bersyukur atas hal tersebut," ungkap Yudhi kepada Dr Aqua beberapa waktu lalu di kantornya.

Saat ini Exxel kelas 12 di SMA 3 Kota Yogyakarta. Putra sulungnya itu memiliki banyak kelebihan, di antaranya pernah ikut lomba menyanyi tingkat nasional dan pertukaran pelajar SMA di Singapura.

Sedangkan si bungsu Della juga memiliki banyak kelebihan seperti abangnya. Antara lain pintar di bidang teknologi informasi dan bahasa Koreanya lancar.

Buku Trilogi The Power of Silaturahim karya Dr Aqua berjudul "The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi", "Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)" serta "Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama".

Yudhi membeli banyak buku Trilogi The Power of Silaturahim. Rencananya buku-buku itu dibagikan ke jajarannya dengan harapan mereka dapat meneladani dan mengimplementasikan isi semua buku tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Delapan Kali Cetak

Buku yang pertama "The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi" diluncurkan pada 15 April 2016 bersamaan dengan promosi Doktor Komunikasi Aqua di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung. Awalnya ditulis dan diterbitkan dengan tujuan buat souvenir kegiatan tersebut.

Ternyata pesanan bukunya banyak sekali. Sampai sekarang sudah delapan kali cetak sebanyak 160 ribu eksemplar. Setiap cetak 20 ribu eksemplar. Buku itu masuk kategori super best seller.

Halaman
123
Penulis: erwin adrian
Editor: erwin adrian
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved