Breaking News:

Berita Video

Video Humas Polda Jateng Kunjungi Tribun Jateng Agar Bisa Beri Informasi Akurat

Jajaran Bid Humas Polda Jateng mengunjungi redaksi Tribun Jateng di Gedung Kompas Gramedia.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Humas Polda Jateng kunjungi Tribun Jateng agar bisa beri informasi akurat.

Jajaran Bid Humas Polda Jateng kunjungi redaksi Tribun Jateng yang bertempat di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Menteri Supeno Nomor 30 Semarang, Selasa (9/2/2021).

Jajaran Bid Humas Polda yang datang ke kantor Tribun Jateng yakni

Kasubdit Penmas AKBP Maulud, Kaur Penum AKBP Kuwat Slamet, Kaur Mitra Kompol Miftahul Ulum.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jateng Erwin Adrian, Business General Manager Tribun Jateng Heru Budi Kuncara, dan News Manager Tribun Jateng Iswidodo.

Kasubdit Penmas AKBP Maulud menerangkan maksud kunjungannya ke Tribun Jateng adalah untuk saling koordinasi terkait pemberitaan maupun dalam hal lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Tribun Jateng dengan jajaran Humas Polda Jateng.

"Tribun Jateng, dan Bid Humas Polda bisa diakui keberadaanya, dan dapat memberikan informasi yang akurat serta dapat dipertanggung jawabkan," ujarnya.

Ia berharap kunjungan tersebut dapat menjalin hubungan silaturahmi semakin baik.  "Kunjungan ke Tribun Jateng dapat mempererat jalinan Silaturahmi agar semakin baik," tuturnya.

Pemimpin Redaksi Tribun Jateng Erwin Adrian menyambut baik kunjungan dari jajaran Polda Jateng. Hingga saat ini  Tribun Jateng telah biasa bersinergi bersama jajaran Polda Jateng. 

"Setiap ada acara di Polda Jateng, kami (Tribun Jateng) selalu dilibatkan,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved