Breaking News:

AllStay Hotel Semarang

AllStay Hotel Semarang Beri Bantuan Korban Bencana Longsor di Lempongsari Semarang

Selain itu juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, terutama bencana longsor

Editor: abduh imanulhaq
IST
Allstay Hotel Semarang menyalurkan bantuan berupa paket sembako pada 12 KK korban tanah longsor di RW VI Kelurahan Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Senin (15/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat dan lingkungan sekitar, Allstay Hotel Semarang menyalurkan bantuan berupa paket sembako pada 12 KK korban tanah longsor di RW VI Kelurahan Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (15/2/2021).

Tingginya curah hujan pada beberapa hari membuat beberapa wilayah Kota Semarang terkena dampaknya, yaitu terendam banjir dan bencana tanah longsor.

Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, Shodik Purwanta mengatakan tujuan utama penyaluran bantuan yang dilakukan ini adalah untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana tanah longsor.

"Selain itu juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, terutama bencana longsor ini terjadi di lingkungan sekitar hotel," jelasnya.

Ia mewakili Allstay Hotel Semarang mengungkapkan rasa prihatin yang teramat dalam terhadap bencana yang terjadi.

“Harapan kami, bantuan ini dapat sedikit membantu warga yang terdampak bencana serta masyarakat sekitar yang masih melakukan evakuasi talud/tanah longsor yang masih menggantung di atas pemukiman warga di RT 1, RT 3, dan RT 5 RW VI Kelurahan Lempongsari,” tandas Shodik. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved