Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kecelakaan Jelang Maghrib di Tol Cipularang, Truk Kontainer Hilang Kendali Disalip dari Kiri

 Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipularang KM 90.800 B pukul 18.05 WIB, Selasa (16/2/2021).

ISTIMEWA
Truk kontainer melintang di Tol Cipularang KM 90, Selasa (16/2/2021) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipularang KM 90.800 B pukul 18.05 WIB, Selasa (16/2/2021).

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini ialah kontainer bernomor polisi B 9722 UWV yang dikemudikan Didin Suryana (49) warga Patokbeusi, Subang.

Kepala Induk PJR Cipularang, AKP Stanlly Soselisa mengatakan awal mula kecelakaan ini ialah kontainer datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Saat tiba di lokasi kejadian, AKP Stanlly menambahkan, Didin mengaku datang kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya dari sebelah kiri atau bahu jalan memotong ke jalur 1 sehingga pengemudi kontainer terkejut dan membanting setir ke kiri.

"Kontainer oleng ke kanan dan melintang normal menghadap utara di antara lajur kanan dan lajur satu," ujarnya.

PJR Cipularang pun kemudian menerjunkan personelnya untuk membantu evakuasi kendaraan dan mendata identitas pengemudi serta kendaraan.

"Alhamdulillah tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kendaraan pun berhasil kami evakuasi dan lalu lintas kembali normal," ujarnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kaget Ada yang Menyalip, Kontainer Oleng dan Melintang di Tol Cipularang KM 90 Sore Tadi, 

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved