Breaking News:

Liga 1

GM PSIS: Kemungkinan Kecil Merekrut Taufik Hidayat

Bek sayap Arema FC musim 2020, Taufik Hidayat tak diperpanjang kontraknya di tim Singo Edan.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek sayap Arema FC musim 2020, Taufik Hidayat tak diperpanjang kontraknya di tim Singo Edan jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Taufik merupakan satu di antara pemain Arema FC yang dilepas selain Syaiful Indra Cahya. Arema FC juga melepas Hendro Siswanto yang kini bergabung ke Borneo FC.

Setelah tak diperpanjang kontrak, otomatis Taufik saat ini berstatus tanpa klub.

Merespon hal tersebut, general manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto mengaku pihaknya tak membuka komunikasi dengan Taufik usai kontraknya tak diperpanjang Arema FC.

Liluk mengaku, soal perekrutan klub pihaknya perlu mempertimbangkan kondisi finansial klub yang mengalami gangguan karena dihentikannya kompetisi selama satu tahun belakangan ini.

Sekadar informasi, Taufik Hidayat merupakan mantan pemain andalan PSIS beberapa musim lalu. Puncaknya adalah saat Taufik menjadi salah satu pemain kunci kembalinya tim Mahesa Jenar ke kasta tertinggi sepakbola nasional. Saat itu di Liga 2 musim 2017.

Setelah sukses membawa PSIS promosi, Taufik kemudian berpisah dengan PSIS ke Bali United.

"Kalau soal Taufik sih, kami belum ada rencana untuk komunikasi setelah dia diputus kontrak sama Arema FC. Ya kita lihat kondisi lah. Karena kita tidak bisa bicara untuk saat ini," kata Liluk kepada Tribunjateng.com, Rabu (17/2/2021).

Kendala finansial dikatakan Liluk bukan hanya dialami tim PSIS namun juga beberapa klub Liga 1 lainnya.

"Kendala kami tentu finansial. Dan saya rasa mungkin semua klub kecuali Bali United, Persija, Persib, Bhayangkara, Persikabo. Kalau kami, artinya kondisi secara finansial belum kuat betul," ucapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved