Breaking News:

Berita Blora

Lima Tahun Berpasangan dengan Arief Rohman Pimpin Blora, Kokok: Yang Tidak Menyenangkan Banyak

Bupati Blora periode 2016-2021 Djoko Nugroho mengaku banyak kenangan indah saat lima tahun terakhir didampingi wakilnya, Arief Rohman

TribunJateng.com/Rifqi Gozali
Bupati Blora periode 2016-2021 Djoko Nugroho seusai serah terima jabatan dengan Plh Bupati Blora Komang Gede Irawadi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Bupati Blora periode 2016-2021 Djoko Nugroho mengaku banyak kenangan indah saat lima tahun terakhir didampingi wakilnya, Arief Rohman.

Kenangan dan pengalaman itu dinilai bisa menjadi bekal untuk Arief sebagai bupati terpilih dalam memimpin Blora ke depannya.

"Yang paling indah ya saya sama Pak Arief selama lima tahun ini ya utuh, kejadian yang bagus itu. Kemudian 5 tahun itu buat bekal Pak Arief untuk melanjutkan," ujar Kokok sapaan akrab Djoko Nugroho seusai serah terima jabatan kepada Plh Bupati Blora Komang Gede Irawadi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (17/2/2021).

Di balik kenangan indah, kata Kokok, tentu tersimpan kenangan yang tidak menyenangkan. Namun Kokok tidak mau menyebutkan.

"Yang tidak menyenangkan ya banyak, tapi ya yang saya sampaikan ya yang indah-indah saja," ujar Kokok.

Diketahui, setelah Kokok purna sebagai Bupati Blora, nantinya Arief yang akan menjadi bupati setelah unggul dalam Pilkada 2020.

Saat ini untuk sementara Komang Gede Irawadi yang menjabat Sekda ditunjuk sebagai Plh Bupati Blora sampai Arief dilantik.

Sementara menurut Arief, Kokok adalah sosok guru dan orang tua. Tentu dia berterima kasih setelah lima tahun turut membimbingnya. 

Bagi Arief, Kokok sudah meletakkan dasar-dasar pembangunan di Kabupaten Blora. Kokok yang tercatat selama 10 tahun memimpin Blora ini akan tetap dimintai nasihat berikut dukungan dalam kerangka pembangunan Blora.

"Kami akan meneruskan apa-apa yang sudah diletakkan oleh beliau. Jadi Blora nanti ke depan insyaallah juga tetap minta dukungan beliau untuk nantinya akan semakin maju," kata Arief. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved