Breaking News:

Berita Purbalingga

Masa Jabatan Bupati Purbalingga Berakhir, Sekda Ditunjuk Sebagai Pelaksana Harian

Serah terima jabatan Bupati Purbalingga kepada Plh Bupati dilakukan di ruang Pringgitan Pendopo Dipukusumo, pada Rabu (17/2/2021)

Istimewa
Serah terima jabatan Bupati Purbalingga kepada Plh Bupati dilakukan di ruang Pringgitan Pendopo Dipukusumo, pada Rabu pagi (17/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Masa jabatan Bupati Purbalingga yang diemban Dyah Hayuning Pratiwi per 17 Februari 2021 resmi berakhir. 

Sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Purbalingga dijabat oleh Sekda Wahyu Kontardi. 

Serah terima jabatan Bupati Purbalingga kepada Plh Bupati dilakukan di ruang Pringgitan Pendopo Dipukusumo, pada Rabu (17/2/2021).

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah No 131/0002748 Tahun 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Harian Bupati dan Walikota di Provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah.  

Dimana dalam keputusan tersebut menugaskan Sekda Kabupaten/Kota sebagai Plh Bupati, sebelum bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak 9 Desember 2020 dilantik. 

Rencananya pelantikan pasangan Tiwi Dono selaku Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga periode 2021-2024 akan dilakukan pada Minggu ke empat bulan Februari ini.

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Forkompimda di Kabupaten Purbalingga, beserta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga atas segala sinergitas, segala bantuan, dukungan. 

Sehingga kegiatan penyelenggaraan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selama lima tahun terakhir bisa diakhiri dengan baik dan lancar.

Disadari maupun tidak kebersamaan selama lima tahun dengan seluruh jajaran ASN pemerintahan Kabupaten Purbalingga banyak sekali hal yang telah dilakukan termasuk capaian keberhasilan.

"Banyak capaian yang telah kita lakukan, penurunan kemiskinan, peningkatan IPM, peningkatan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Purbalingga serta WTP yang bisa kita raih 4 kali berturut-turut.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved