Breaking News:

Berita Pendidikan

Ngobrol Santai Stikes Telogorejo Semarang, Kupas Kesempatan Karir D3 Keperawatan

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo Semarang menyapa mahasiswa dan masyarakat umum dalam suasana "Ngobrol Santai"

TribunJateng.com/Idayatul Rohmah
Capture acara "Ngobrol Santai" di akun instagram Stikes Telogorejo Semarang @stikestelogorejo.official, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo Semarang menyapa mahasiswa dan masyarakat umum dalam suasana "Ngobrol Santai" melalui daring, Rabu (17/2/2021).

Sebuah program acara baru itu disiarkan langsung melalui akun instagram resmi Stikes Telogorejo Semarang @stikestelogorejo.official dan @stikestelogorejo_smg.

Acara mengupas kesempatan berkarir D3 Keperawatan dengan naasumber Dosen Stikes Telogorejo Semarang, Ns I'Ien Noer'aini M Kep dipandu ole Linda Kusuma, PR Stikes Telogorejo Semarang.

Bincang-bincang seputar program D3 keperawatan dimulai pukul 09.00 WIB. Peserta silih berganti menyapa dalam kolom komentar dan ada pula yang memberi pertanyaan.

"Lulusan D3 keperawatan khususnya Stikes Telogorejo, kami sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit untuk melakukan recruitmen.

Lulusan D3 keperawatan bisa langsung bekerja mengikuti proses recruitmen yang dilakukan langsung di Stikes Telogorejo yang biasanya bisa diikuti mahasiswa mulai semester 5," kata I'Ien menjawab salah satu peserta menanyakan peluang karir D3 di Stikes Telogorejo Semarang.

Proses tanya-jawab berlangsung lancar.

Dalam kesempatan itu, I'Ien memberikan penjelasan lebih lanjut terkait program D3 di Stikes Telogorejo Semarang, dalam hal ini untuk mendukung kesempatan karir bagi lulusannya, Stikes Telogorejo Semarang memberi bekal baik softskill maupun hardskill.

Keduanya diberikan beriringan untuk bekal mahasiswa ke depannya.

"Selama prosen pembelajaran, mahasiswa akan dibekali keterampilan-keterampilan dan pengetahuan.

Halaman
12
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved