Breaking News:

Berita Banjarnegara

Dukung PPKM Mikro, Polres Banjarnegara Dirikan Pos Lantas Tangguh

Pemkab Banjarnegara telah menerapkan PPKM Mikro sejak tanggal 09 Februari 2021 dan berakhir 22 Februari.

Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Petugas gabungan mendisiplinkan pengendara untuk patuh protokol kesehatan, Kamis (18/2/2021). 

TRIBUNBANYUMAS. COM, BANJARNEGARA - Pemerintah Kabupaten Banjarnegara telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sejak tanggal 09 Februari 2021 dan akan berakhir pada 22 Februari 202. 

Untuk mendukung program tersebut, Satlantas Polres Banjarnegara mendirikan Pos Lantas Tangguh di tiga lokasi yang berada di Purworeja Klampok, Bawang dan Perempatan Polres Banjarnegara

Kasatlantas AKP Erwin Chan SiregarSiregar mengatakan, posko ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. 

Di pos tersebut, Lanjut Kasatlantas petugas bersama Kodim 0704 Banjarnegara, Satpol PP, Dishub dan Sarsipol melakukan kegiatan bakti sosial dan operasi yustisi. 

"Membagikan masker, jamu dan sosialisai protokel kesehatan, kita rencanakan operasi yustisi masuk sampai desa-desa," ujarnya, Kamis (18/2/2021). 

Menurutnya, agar terhindar dari covid-19masyarakat harus disiplin protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. 

"Kita berharap setiap ikhtiar yang dilakukan mampu memutus rantai penyebaran covid-19 dan mengantarkan masyarakat Banjarnegara menuju tatanan kehidupan baru dan dapat hasil yang baik sesuai harapan," tandasnya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved