Breaking News:

Dyandra Promosindo Gelar Pameran Otomotif IIMS Virtual X Shopee 2021

IIMS virtual pada 18-28 Februari 2021 itu diikuti sebanyak 19 pabrikan otomotif yang terdiri dari 13 pabrikan roda empat dan enam pabrikan roda dua.

Editor: Vito
Otomania/setyo adi nugroho
ilustrasi pameran otomotif 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Shopee menggelar pameran akbar otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) secara virtual pada 18-28 Februari 2021.

Pameran virtual yang dibuka Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita pada Kamis (18/2) sore itu diikuti sebanyak 19 pabrikan otomotif yang terdiri dari 13 pabrikan roda empat dan enam pabrikan roda dua.

“Meskipun diadakan secara virtual, IIMS mempunyai nilai membangun a new level of experiences, terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas, dan menghasilkan produktivitas di tengah keterbatasan ini,” kata Hendra Noor Saleh, Director of PT Dyandra Media International Tbk, dalam sambutannya.

IIMS Virtual X Shopee 2021 itu merupakan pre-event untuk IIMS Hybrid 2021. IIMS Hybrid 2021 bakal mengombinasikan pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 18-28 Maret 2021.

IIMS 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. IIMS Virtual X Shopee merupakan bentuk kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini.

Peserta IIMF roda empat antara lain BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, dan Wuling, sementara untuk roda dua ada Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, dan Velocifero.

Dengan melihat adanya situasi pandemi covid-19, goncangan ekonomi merupakan hal yang dirasakan seluruh masyarakat dan tentunya industri pariwisata atau MICE terkena imbasnya. Dyandra Promosindo berusaha membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui IIMS Virtual di masa pandemi ini.

"Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket, dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal lewat IIMS virtual ini," papar Hendra.

Berbagai program

IIMS Virtual akan menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved