Breaking News:

The Wujil Resort & Conventions Semarang

Pengalaman Makan Malam Gastronomi Molekular Bersama Chef Andrian Ishak di The Wujil Semarang

Acara dengan tajuk Love Maze A Molecular Gastronomy Fun Dining Experience tersebut menghadirkan Andrian Ishak.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Makan Malam Gastronomi Molekular Bersama Chef Andrian Ishak 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN – Sekitar 30 pasangan menikmati makan malam untuk merayakan hari kasih sayang atau yang kerap disebut Valentine’s Day di The Wujil Resort & Conventions Ungaran.

Acara dengan tajuk Love Maze A Molecular Gastronomy Fun Dining Experience tersebut menghadirkan Andrian Ishak, chef dan juga pemilik restoran Namaaz Dining Jakarta.

Makan malam unik tersebut dijual dengan harga Rp 1.500.000 per pasangan dan telah terjual penuh pada minggu pertama sejak acara diluncurkan sebulan yang lalu.

Acara dimulai pukul 19.30 dengan menghadirkan 11 sajian dari hidangan pembuka hingga penutup.

Yang unik adalah tamu diajak untuk mengikuti sebuah perjalanan asmara dua sejoli yang berliku-liku yang diwujudkan dalam bentuk makanan.

Acara dibuka dan dipimpin secara langsung oleh chef yang menjadi pelopor gastronomi molekular di Indonesia.

Gastronomi molekul adalah cara mengolah makanan dengan menggunakan pendekatan ilmu pengetahuan sehingga kemungkinan pengolahannya menjadi tidak terbatas.

Pada malam itu, tamu diajak menggunakan seluruh inderanya untuk menikmati makanan yang dihadirkan mulai dari penghelihatan hingga penciuman atau dikenal dengan multi sensori.

Pepatah apa yang dilihat bukan apa yang dapatkan rasanya tepat jika disematkan pada acara yang dilaksanakan di Agra Lounge, lantai 4 hotel tersebut, hingga membuat tamu terkecoh.

Hidangan yang disajikan memiliki nama dan bentuk yang tidak biasa seperti “when we first met” berupa hidangan nasi nan atau rujak dimana tamu harus mencampur beberapa cairan yang akan warna berubah menjadi merah jambu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved