Breaking News:

Berita Blora

Tety Indarti Jabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Blora: Saya Hanya Ditugasi

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kab Blora, Tety Indarti benarkan aat ini dia menjabat sebagai Plt Demokrat.

Tety Indarti Jabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Blora: Saya Hanya Ditugasi
Istimewa
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kab Blora, Tety Indarti

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Tety Indarti membenarkan jika saat ini dia menjabat sebagai Plt Partai Demokrat. Hal itu menyusul dicopotnya Bambang Susilo sebagai ketua karena mendukung Kongres Luar Biasa (KLB).

“Saya sebagai kader partai ditugasi partai untuk jadi Plt. Saya sudah menerima surat Plt-nya dari DPP (Partai Demokrat). Tugas Plt sementara di Blora. Per tanggal, kemarin (surat) baru diserahkan,” jar Tety Indarti, Kamis (18/2/2021).

Tety yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah berujar, terkait pencopotan itu diumumkan di DPD Partai Demokrat kemarin. Saat itu sekretaris dan bendahara DPC Partai Demokrat Blorat berikut kadernya juga turut diundang.

“Kami rapatnya baru kemarin. Kemarin dibacakan dari DPD pemberitahuan (pencopotan Ketua DPC Partai Demokrat Blora),” kata dia.

Sementara  itu Bambang Susilo mengatakan, pencopotannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Blora karena dia mendukung KLB. Menurut Bambang, kongres Partai Demokrat pada Maret 2020 terdapat perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART) partai yang tidak dibahas di forum. Hal itulah kemudian Bambang beranggapan bahwa kongres tersebut tidak sah, maka perlu adanya KLB untuk memilih ketua umum yang baru berikut penyusunan kepengurusan. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved