Breaking News:

Berita Video

Video Perolehan Bulan Dana dan Pelajar Peduli PMI Kab Tegal 2020 Peringkat Satu di Jateng

Nilai tersebut mengalami kenaikan sebesar 40 persen dibanding perolehan bersih Bulan Dana PMI tahun sebelumnya

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video perolehan Bulan Dana dan Pelajar Peduli PMI Kab Tegal 2020 peringkat satu di Jateng.

Pelaksanaan Bulan Dana dan Pelajar Peduli PMI Kab.Tegal Tahun 2020 yang ditutup pada Februari 2021 memperoleh hasil bersih sebanyak Rp 2,2 miliar, lampaui target yang ditentukan sebanyak Rp 2,1 miliar. 

Informasi tersebut diutarakan dalam kegiatan penutupan Bulan Dana dan Bulan Pelajar Peduli PMI Kabupaten Tegal tahun 2020, di aula PMI pada Rabu (17/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI 2020, Ketua PMI Kabupaten Tegal, Iman Sisworo, dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya, Iman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu proses pelaksanaan Bulan Dana PMI yang dimulai sejak Agustus 2020 lalu.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tegal yang juga sebagai Ketua umum, karena arahannya bisa membuat Kabupaten Tegal masuk 10 besar daerah di Jateng yang perolehan Bulan Dana PMI tahun 2020 nya tertinggi.

Bahkan Kabupaten Tegal berada di peringkat satu dengan perolehan bersih sebesar Rp 2.216.121.800.

Nilai tersebut mengalami kenaikan sebesar 40 persen dibanding perolehan bersih Bulan Dana PMI tahun sebelumnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, pada pak Wakil, panitia, dan tidak kalah penting masyarakat Kabupaten Tegal yang sudah menyetor iuran dana PMI padahal masih di tengah masa pandemi Covid-19. Kita masuk 10 besar dan berada di peringkat satu mengalahkan daerah lainnya seperti Demak, Semarang, dan lain-lain," ungkap Iman, pada Tribunjateng.com.

Adapun dari hasil perolehan bersih sebesar Rp 2.216.121.800, rinciannya pengedaran kupon Bulan Dana PMI kepada masyarakat sesuai KK memperoleh hasil Rp 1.156.657.600.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved