Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Kembali Hadirkan Menu Baru Poached Snapper Ginger Garlic

Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menyuguhkan hidangan yang dapat meningkatkan imunitas.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Istimewa
Menu baru yang dihadirkan Aston Inn Pandanaran Semarang, yakni Poached Snapper Ginger Garlic and Lemon, olahan kreasi dari Executive Chef, Ganjar Trisaputra. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menyuguhkan hidangan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh bagi konsumen di tengah masa pandemi covid-19, yakni Poached Snapper Ginger Garlic and Lemon, olahan kreasi dari Executive Chef, Ganjar Trisaputra.

“Menjalani kehidupan di tengah pandemi covid-19 saat ini membutuhkan tubuh yang sehat, untuk menjaga tubuh tetap sehat perlu melakukan aktivitas berolahraga, minum vitamin serta mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan imunitas seperti Poached Snapper Ginger Garlic and lemon yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang,” ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, dalam siaran pers tertulisnya, Jumat, (19/2/2021).

Dikatakannya, keunggulan dari menu ini terletak dari bahan-bahan yang dipakai seperti menggunakan ikan laut khususnya ikan kakap.

“Seperti yang kita ketahui, ikan laut khususnya ikan kakap memiliki manfaat yang baik bagi tubuh seperti mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh, antioksidan serta mendukung metabolisme dan fungsi tubuh. Selain daging ikan kakap, bumbu yang digunakan juga kaya manfaat untuk tubuh seperti bawang lanang (bawang tunggal) yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan jantung, menurunkan kadar kolesterol serta mencegah kanker,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, menu ini juga menggunakan jahe yang juga dapat menurunkan kadar gula serta menurunkan kadar kolesterol. Adapun bahan-bahan yang digunakan dapat menjaga daya tahan tubuh dari penyakit.

“Menu imun booster ini merupakan suatu pilihan tepat bagi konsumen di tengah pandemi. Selain itu kami juga ingin menunjukan kreasi terbaru yang dibuat oleh Executive chef kami,” tandasnya. (*)

--

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved