Breaking News:

Penanganan Corona

Dinas Kesehatan Blora Terima Bantuan Alat Kesehatan dari SKK Migas Jabanusa & Pertamina EP Cepu ADK

Bantuan tersebut tidak lain merupakan bagian dari sinergi dalam menangani pandemi virus corona

Istimewa
penyerahan bantuan alat kesehatan dari SKK Migas Jabanusa dan PT Pertamina EP Cepu ADK kepada Dinas Kesehatan Blora 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – SKK Migas perwakilan Jawa, Bali, Nusa Tenggara (Jabanusa) dan PT Pertamina EP Cepu ADK serahkan bantuan peralatan kesehatan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Blora. Bantuan tersebut tidak lain merupakan bagian dari sinergi dalam menangani pandemi virus corona.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Henny Indriyanti mengatakan, atas bantuan peralatan kesehatan yang pihaknya terima bagian dari sinergi antarelemen dalam menanggulangi Covid-19. Pasalnya, dalam menangani wabah ini seluruh elemen selayaknya turut andil.

“Dibutuhkan sinergi seluruh elemen yang ada di negara ini, termasuk masyarakat, termasuk gotong royong dan saling membantu. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh SKK MIGAS dan PT Pertamina Cepu,” kata Henny dalam keterangan tertulisnya Jumat (19/2/2021).

Atas bantuan alat kesehatan yang diserahkan, kata Henny, terntu pihaknya berterima kasih.  Pihaknya akan segera mendistrbusikannya ke beberapa fasilitas kesehatan yang ada di Blora.

Diketahui bantuan alat kesehatan yang diserahkan yakni berupa 470 boks masker kain dispossble, 218 set APD Hazmat, 50 boks masker N95 dan 279 boks handscoon steril.

Sementara itu, Donny Aryanto, sebagai Kepala Departemen Humas, SKK MIGAS perwakilan Jabanusa menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan bersama PT Pertamina EP Cepu ADK, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi.

"Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama di Kabupaten Blora, semoga pandemi ini segera berakhir, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” kata Donny.  (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved