Breaking News:

Berita Kuliner

Grand Candi Hotel Semarang Gencarkan Layanan Pesan Antar, Harga Kisaran Rp 35 Ribu Per Box

Tak hanya praktis, Hantaran dari Grand Candi Hotel juga menawarkan harga yang terjangkau dengan pilihan menu yang beragam

Istimewa
Karyawan Grand Candi Hotel Semarang sedang mengantarkan pesanan dari konsumen yang memesan Hantaran.  

 
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Ditengah masa pandemi covid-19, memunculkan trend baru berupa kulineran di rumah saja dengan menggunakan layanan pesan antar makanan

Para pelaku usaha pun menggencarkan layanan yang satu ini, tak terkecuali Grand Candi Hotel Semarang, yang turut menawarkan layanan pesan antar, yang diberi nama Hantaran.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad menuturkan Hantaran sudah beroperasi sejak Maret 2020 dan masih dapat dipesan hingga sekarang.

Dikatakannya, Hantaran masih menjadi cara jitu menjual food and beverage untuk konsumen yang tidak menginap. Hampir 80 persen tamu yang tidak menginap lebih memilih layanan Hantaran, menyisakan hanya sekitar 20 persen yang masih menikmati makanan di tempat (dine in).

“Faktor utama yang membuat Hantaran masih menjadi favorit tentu karena kondisi pandemi di Indonesia yang belum membaik, membuat mayoritas konsumen masih khawatir untuk makan ditempat.

Namun jika diperhatikan, setelah satu tahun diminta untuk tetap dirumah saja, menjadikan hal tersebut menjadi kebiasaan baru juga. Jadi apa-apa sekarang maunya dirumah saja,” ujar Azkar, Jumat, (19/2/2021).

Tak hanya praktis, Hantaran dari Grand Candi Hotel juga menawarkan harga yang terjangkau dengan pilihan menu yang beragam.

Satu box Hantaran yang berisi lauk, sayur, nasi, snack, dan sambal rata-rata dipatok dengan harga Rp 35 ribu per box.

Untuk pilihan menunya, Grand Candi Hotel menyajikan beragam olahan ayam, ikan, daging sapi, sampai dengan aneka Pasta.

“Salah satu menu yang best seller adalah Hantaran Dimsum Box, yang berisi 18 pcs varian dimsum kukus dan goreng yang bisa dinikmati dengan harga Rp 100 ribu Nett per box,” imbuhnya.

Selain itu, Grand Candi Hotel juga menawarkan gratis ongkir untuk pemesanan minimal tiga varian menu Hantaran dengan jarak pengantaran maksimal 2 KM dari Grand Candi Hotel. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Whatsapp 081331361665. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved