Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Piala Menpora, Dragan Djukanovic Menunggu Telepon Manajemen PSIS

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic menanti kabar dari manajemen klub terkait jadwal persiapan Piala Menpora.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menantikan kabar dari manajemen klub terkait jadwal persiapan menghadapi Piala Menpora yang akan digulirkan pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Saat ini, Dragan Djukanovic masih berada di Serbia.

Ia mengatakan, dengan mengacu agenda turnamen yang kini kurang lebih tinggal satu bulan, Dragan menyebut lebih cepat lebih baik ketika melaksanakan persiapan.

"Kita mau lebih cepat maka lebih bagus. Saya menunggu manajemen menghubungi saya dan kita berdiskusi soal persiapan menghadapi pramusim," kata Dragan kepada Tribun Jateng, Jumat (19/2/2021) sore.

Dragan menyadari, waktu sekitar satu bulan lagi kedepan cukup bermasalah terkait persiapan.

"Tentu saja jika turnamen dimulai 20 Maret, kita butuh persiapan secepat mungkin. Dan buat saya latihan sangat diperlukan. Untuk turnamen juga bagus karena akan ada beberapa pertandingan untuk melihat kondisi pemain dan melihat kualitas sejumlah pemain muda," jelas Dragan.

Lebih lanjut, Dragan mengatakan agenda pramusim juga sekaligus untuk mengembalikan performa pemain setelah cukup lama vakum.

"Setelah kompetisi terhenti dan tanpa latihan selama satu tahun, kita harus hati-hati dan membuat pramusim yang baik. Minimal dua bulan idealnya untuk persiapan dan juga beberapa pertandingan sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya," jelasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved