Breaking News:

Berita Kecelakaan

Fery Pelajar Meninggal Kecelakaan, Motor Tabrak Panther: Tak Pakai Helm

Kecelakaan lalu lintas di pertigaan jalan penghubung Magetan-Ponorogo, Senin (22/2/2021) siang, membawa korban seorang pelajar yang berboncengan

surya/doni prasetyo
Jenazah pemotor Fery Firmansyah tergeletak di tengah jalan setelah sepeda motornya melanggar mobi yang melaju searah, kemudian tiba-tiba berbelok, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas di pertigaan jalan penghubung Magetan-Ponorogo, Senin (22/2/2021) siang, membawa korban seorang pelajar yang berboncengan naik sepeda motor.

Korban yang berboncengan dengan temannya, tewas setelah terpelanting dari motornya akibat menabrak sebuah mobil yang berbelok mendadak di depannya.

Korban diketahui bernama Fery Firmansyah (15), sedangkan temannya yang dibonceng adalah Suryo Mamaskoro (15), keduanya asal Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan.

Saat kejadian, keduanya naik motor AE 6571 BA dan menabrak mobil Isuzu Panther AE 1905 VD yang tak diketahui siapa pengemudinya.

Petugas Sat Lantas Polres Magetan yang melakukan olah TKP masih mencari bukti-bukti, namun tidak banyak memberikan keterangan.

Hanya, dari penjelasan beberapa warga di TKP, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang Panther yang berbelok ke kanan.

Fery dan Suryo juga tidak memakai helm saat tabrakan terjadi, dan keduanya sampai terpelanting sejauh tujuh meter setelah menabrak bagian belakang mobil.

Luka-luka di kepala membuat Fery meninggal di tempat kejadian, sedangkan Suryo mengalami trauma serius.

"Kami melaju bersama mobil Panther dari arah yang sama.

Tetapi mobil itu tiba tiba berbelok, sehingga kami jatuh," kata Suryo saat dirawat di RSUD dr Sayidiman, Magetan.

Warga sekitar yang memberi pertolongan juga menghubungi polisi.

Petugas kemudian meminta keterangan pemilik mobil Panther, sembari mengevakuasi jenazah korban.(*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Dua Pelajar Magetan Terpelanting dari Motor Setelah Tabrak Panther, Satu Tak Tertolong, 

Editor: galih permadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved