Breaking News:

Penanganan Corona

Anggota Polres, DPRD dan Wartawan di Karanganyar Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

Terpisah, Dirut RSUD Karanganyar, Iwan Setiawan menambahkan, sasaran penerima vaksin yang dilayani hari ini ada 114 orang

TribunJateng.com/Agus Iswadi
Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Anung Marwoko mengikuti vaksinasi tahap kedua di RSUD Karanganyar, Rabu (24/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Anggota pelayanan publik seperti anggota polisi, anggota DPRD, serta wartawan yang bertugas di Kabupaten Karanganyar mengikuti vaksinasi tahap kedua pada Rabu (24/2/2021).

Anggota dewan, pegawai Pengadilan Agama, BPJS serta wartawan mengikuti vaksinasi di RSUD Karanganyar. Sedangkan anggota kepolisian mengikuti vaksinasi di Aula Januraga Polres Karanganyar.

Kasubbag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla menyampaikan, setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program vaksinasi sebagai upaya persebaran Covid-19.

Sebanyak 832 anggota Polres Karanganyar menjadi sasaran vaksinasi tahap kedua mulai hari ini hingga Sabtu (27/2/2021).

"Vaksinasi ini semoga bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Karanganyar. Sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal. Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Terpisah, Dirut RSUD Karanganyar, Iwan Setiawan menambahkan, sasaran penerima vaksin yang dilayani hari ini ada 114 orang.

"Kemarin mengelesaikan nakes kita. Hari ini yang divaksin dari Pengadilan Agama, DPRD, wartawan, BPJS," ucapnya.

Sedangkan petugas pelayanan publik lainnya mengikuti vaksinasi di fasyankes lain yang telah ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Karanganyar. Dia menuturkan, penyuntikan dosis kedua akan dilakukan pada Maret 2021.

Seperti diketahui bersama, DKK Karanganyar menerima 9.000 dosis dalam vaksinasi tahap kedua. Dosis vaksin tersebut selain untuk penyuntikan petugas pelayanan publik juga menyelesaikan nakes yang sempat tertunda menerima vaksin pada vaksinasi tahap pertama. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved