Breaking News:

Berita Pati

Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Satker Kemenkumham di Kantor Imigrasi, Ini Harapan Bupati Haryanto

Bupati Pati Haryanto hadiri deklarasi janji kinerja 2021 oleh seluruh Satker Kemenkumham se-Pati.

Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufa
Deklarasi janji kinerja 2021 oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) se-eks karesidenan Pati, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto menghadiri pelaksanaan deklarasi janji kinerja 2021 oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) se-eks karesidenan Pati, Senin (22/2/2021).

Deklarasi yang berlangsung di Aula Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Pati ini diikuti oleh kepala maupun perwakilan dari seluruh Satker yang berada di Eks Karesidenan Pati.

Satker tersebut yakni Kanim Pati, Lembaga Pemasyarakatan Pati, Balai Pemasyarakatan Pati, Rumah Tahanan (Rutan) Kudus, Rutan Jepara, Rutan Purwodadi, Rutan Rembang, Rutan Demak, dan Rutan Blora.

Sebelum pembacaan deklarasi, dilakukan penandatanganan pakta integritas serta komitmen bersama pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kanim Pati yang telah mengantongi predikat WBK berkomitmen untuk menuju WBBM. Sementara, Satker lainnya berkomitmen untuk meraih predikat WBK.

Bupati Pati Haryanto yang hadir bersama Forkopimda mengatakan, sudah sepantasnya pihaknya mendukung pelaksanaan deklarasi janji kinerja dan komitmen pembangunan zona integritas.

Menurutnya, pelayanan publik saat ini semakin transparan, cepat, dan berintegritas. Terlebih dengan dukungan teknologi informasi. Saat ini sudah banyak layanan yang bisa diakses secara daring.

“Termasuk (Kanim Pati) sudah kerja sama dengan Pemkab Pati di Mal Pelayanan Publik. Mudah-mudahan hari ini deklarasi, hasilnya dapat dinikmati kita bersama,” tutur dia.

Menurut Haryanto, segala upaya peningkatan pelayanan publik di Pati telah menurunkan tingkat keluhan masyarakat.

“Kalau keluhan semakin jarang, artinya pelayanan publik semakin baik,” kata dia.

Halaman
123
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved