Breaking News:

Berita Sragen

Vaksin Covid-19 Hari Ketiga, Menyasar Wartawan dan Enam Dinas Lainnya

Vaksinasi Covid-19 bagi kalangan wartawan di Sragen terlaksana hari ini di kantor UPTPK Sragen.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani
Kabid Pelayanan kesehatan DKK Sragen, dr Agus Sudarmanto ketika menyuntikkan vaksin kepada awak media, Rabu (24/2/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Vaksinasi Covid-19 bagi kalangan wartawan di Sragen terlaksana hari ini di kantor Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK) Sragen, Selasa (24/2/2021).

Belasan wartawan baik dari media cetak, elektronik, on-line hingga televisi menerima suntikan vaksin dari Kabid Pelayanan kesehatan DKK Sragen, dr Agus Sudarmanto.

Para wartawan nampak tenang ketika menerima suntikan. Kebanyakan dari mereka bahkan menunjukkan jempol ketika disuntik tanda mereka baik-baik saja.

Namun, vaksin Covid-19 ini nampaknya memiliki reaksi sendiri di masing-masing tubuh. Ada yang merasakan mengantuk, lapar hingga sering buang air kecil.

Muh Khodiq Duhri, wartawan Solopos usai divaksin mengaku tidak sakit ketika disuntik. Dia mengatakan vaksinator sudah terampil sampai tidak terasa ketika disuntik.

Namun dirinya mengaku langsung merasa lapar hingga mengantuk.

"Tenang, yang menyuntik sudah terampil sampai engga kerasa. Setelah divaksin reaksinya saya langsung merasa lapar terus juga mengantuk," katanya kepada Tribunjateng.com.

Selain lapar dan mengantuk dia mengaku juga sering buang air kecil. Seingatnya setelah disuntik dirinya sudah enam kali ke kamar mandi untuk buang air kecil.

"Sudah enam kali ini ke kamar mandi buang air kecil. Baru dari kamar mandi sudah kebelet lagi. Padahal engga minum air banyak, hanya sekali waktu sarapan," katanya.

Meskipun demikian, dirinya mengaku bersyukur reaksi vaksin Covid-19 yang ia rasakan hanya sekedar sering buang air kecil, mengantuk dan lapar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved