Breaking News:

PSIS Semarang

GM PSIS Ungkap Alasan Belum Panggil Pelatih Dragan Djukanovic dan Pemain

Salah satu agenda klub saat kembali berkumpul, kemungkinan yakni mengikuti program penyuntikan vaksin covid-19.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkap, alasan pihaknya belum menghubungi pemain, pelatih dan official tim lainnya lantaran masih menunggu keputusan dalam rapat manajemen yang akan segera diadakan dalam waktu dekat ini.

Liluk menyebut, sudah ada sejumlah skema yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi tahun ini namun semua itu nantinya menunggu persetujuan jajaran manajemen saat agenda rapat digelar.

"Kita masih menunggu keputusan manajemen, menunggu rapat. Artinya rencana-rencana sudah kita bikin. Tinggal persetujuan dari manajemen yang dipakai (rencana program) mau yang mana," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Kamis (25/2/2021).

"Makanya kita juga belum bisa komunikasi sebelum ini diputuskan. Terutama dengan Coach Dragan Djukanovic (Pelatih kepala PSIS Semarang--red)," imbuh Liluk.

Salah satu agenda klub saat kembali berkumpul, kemungkinan yakni mengikuti program penyuntikan vaksin covid-19.

Sejauh ini, belum ada kabar kapan akan dilakukan vaksinasi ke para pemain. Sebab hal ini juga menunggu arahan PSSI dan operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

"Terkait vaksin kita sudah mengajukan semua pemain dan official kita sudah ajukan ke PSSI. Nanti PSSI yang menindaklanjuti. Tapi memang nanti akan bekerja sama dengan rumah sakit. Tapi nanti mungkin dikoordinasi oleh PSSI dan PT. Liga," jelansya.

Liluk yang sebelumnya sudah mengikuti program vaksinasi covid-19 berpesan kepada para pemain agar tak usah khawatir mengikuti salah satu program yang sedang dicanangkan pemerintah untuk mengurangi angka kasus covid-19 tersebut.

"Di vaksin ini kita imbau semua pemain mau. Artinya vaksin ini tujuannya baik. Tidak sakit kok, tidak ada efek samping nantinya. Aman-aman saja," ucapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved