Breaking News:

Berita Semarang

Truk Kontainer Patah Gandengan, Arus Lalulintas Ungaran-Semarang Macet

Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) - 1 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). 

Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) - 2
Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) - 2 (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Akibat peristiwa itu, kemacetan arus lalulintas terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran.

Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Hal itu disebabkan, pihak kepolisian membuat rekayasa lalulintas dengan sistem satu jalur dijadikan dua jalur.

Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) - 1
Sebuah truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21). Kemacetan terjadi dari arah Ungaran menuju Semarang dan sebaliknya dari Semarang menuju Kabupaten Ungaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) - 1 (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Ungaran terlihat mengurai arus kemacetan.

Polisi mengatur arus lalulintas karena adanya truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21).(Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Polisi mengatur arus lalulintas karena adanya truk kontainer mengalami patah pada gandengan yang menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/02/21).(Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

(Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved