Breaking News:

Berita Kendal

Penyampaian Pandangan Pembangunan Kendal 2045

Pandangan Pembangunan Kendal 2045 merupakan cita-cita yang disampaikan Ketika pidato pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

IST
Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, SH. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc menyampaikan Pandangan Pembangunan Kendal tahun 2045.

Pandangan Pembangunan Kendal 2045 merupakan cita-cita yang disampaikan Ketika pidato pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Pandangan tersebut merupakan gambaran keberhasilan pengelolaan Kendal yang digambarkan dengan penggunaan teknologi terkini.

Keberadaan Teknologi internet bertujuan untuk :

- Meningkatkan akses informasi

- Pengembangan ekonomi bagi para pelaku usaha dan UMKM

- Teknologi bagi pelajar dalam pendidikan online

- Teknologi smart city yang terintegrasi dengan aplikasi digital

- System CCTV, dan smart infrastructure akan memudahkan akses masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik yang optimal.

- Kendal Command Center juga akan memudahkan kami untuk menangani berbagai permasalahan Kendal dengan cepat dan tanggap.

Pandangan keberhasilan Kendal dirumuskan melalui Penguatan Pendidikan untuk mewujudkan generasi4.0, perencanaan tata ruang berkelanjutan dengan desain landscape modern bercirikan khas Kendal.

Taman – taman, jalur pedestrian, jalur hijau, dan fasilitas umum akan memiliki desain fisik dan arsitektural terbaik serta menjadikan tata ruang sebagai kompasinvestasi di Kabupaten Kendal, revolusipertanian 4.0, dan membentu kekonomi 4.0 dengan digitalisasi UMKM yang terintegerasi E-Tourism dan E-Marketing.

Bupati Kendal Dico Ganinduto juga menyampaikan apabila gagal membangun dan mengelola Kendal mulai hari ini hingga 25 tahun kedepan, maka Kendal akan menghadapi berbagai masalah serius kedepannya.

Dengan terus signifikannya perubahan iklim, pemanasan global dan perubahan cuaca yang tidak teratur, para ahli telah memprediksi akan adanya peningkatan permukaan air laut, kesulitan air bersih, dan banjir besar.

Penyampaian pandangan tersebut akan memberikan semangat dan optimisme kemajuan Kendal kepada generasi muda Kendal untuk menjadi generasi 4.0 dan bersama berikhtiar dengan menyatukan tujuan, mengkolaborasikan gerak, dan bahu – membahu dalam memajukan Kendal. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved